Advertisement

Ini Jawabnya gan, Kenapa Harus mematikan mesin saat isi bensin

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Buat kamu yang punya motor mungkin kamu udah ga asing ngisi bensin di SPBU banyak alasan ngisi bensin di SPBU..Pertama ddi SPBU itu kebanyakannya dari bensin yang murni bukan oplosan di jalanan,, terus yang kedua bensin di SPBU lebih murah dijalanan,,dan ini penjelasan Di setiap SPBU selalu ada tulisan yang berbunyi 'Matikan mesin saat pengisian BBM'. Benarkah perintah tersebut akan mempengaruhi keselamatan?

Seperti yang dilansirkan dalam situsnya MERDEKA Dari pantauan kamera CCTV sebuah SPBU, seorang pengendara motor sedang mengisi bahan bakarnya dengan tetap menyalakan mesin kendaraan. Dengan santai ia menuangkan bensin ke dalam tangki bagian depan motornya. Karena tipe motor seperti itu memiliki leher tangki di bagian dalamnya, jika ia mengisinya tidak dengan perlahan bensin akan terpancar keluar.


Tahukah Anda bahwa kendaraan yang menyala dapat memicu kebakaran? Bensin yang tumpah itu rupanya turun ke bagian kiri motor dekat busi. Busi yang masih bekerja memiliki api yang siap menyambar bensin tersebut.So, masih sok jagoan dengan tidak mematikan mesin saat mengisi BBM? Simak videonya di bawah ini! Simak videonya di bawah ini!Sebuah video singkat berikut ini akan menjawab semuanya.




GImana udah lihat belum veideonya gan?? ngeri kan ? jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :
  1. Artis Ini Dulunya WARAS Sekarang Malah Jadi EDAN Gini Yaaa, hmmmmm.[FOTO]
  2. Asli ngakak,,Inilah Perbedaan Dokter Dengan sama Dukun
  3. Avril Lavigne Sekarang Lumpuh Gan Gara-Gara Seekor Kutu, Ini Fotonya
  4. Awas gan, Ada Snack Merk PRINGL*S Rasa Babi Beredar di Supermarket Bulan Ramadhan ini
  5. BEJAD!! Video IbuTampar dan Pukul Bayinya yang Baru Lahir hingga Histeris Kesakitan ini Bikin Geram Netizen
  6. BEJAT,,Anak Pondok Pesantren ini "MELECEHKAN" Sholat sambil Joget sampai Buka Sarung,Ini Foto Dan Videonya
  7. BERANI LIHAT,,Kaki Pria Ini "DiPOTONG" Gara-gara Tersangkut Di Eskalator,,ne foto dan videonya gan
  8. Bagi Yang Hobi Upload Foto Ke Sosmed, Ini dia AZAB PEDIH yang Akan Ditanggung [NGERI]
  9. Beginilah Doa Nabi Yusuf AS memikat wanita,Buat Yang Jomblo Boleh kamu Coba gan
  10. Beginilah Jadinya Jika Online Shop PENIPU Ditipu Balik Pelanggannya,,NGAKAK,, Ini Foto nya
  11. Beginilah Jika SATPOL PP diberi Kekuasaan,Sesukanya Memijak Dagangan Ibu Renta Ini, Foto
  12. Begitu Mulianya Warga Palestina : Melindungi Polisi Israel Dari Serangan Yahudi Sendiri,Ini fotonya


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 00.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar