Advertisement

HEBOH! Benarkah 6 Pertanda Ini Semakin Menguatkan Bahwa Kiamat Akan Terjadi Tanggal 28 September ini? [FOTO]

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

SERIAWAN: Masih segar diingatan kita bahwa beberapa tahun lalu tepatnya pada tahun 2012 manusia dihebohkan dengan isu yang mengatakan bahwa dunia akan berakhir alias kiamat pada tanggal 12 Desember 2012. Dan setelah tiba pada tanggal 12 Desember tersebut ternyata malah tidak terjadi apa-apa dan dunia masih tetap aman-aman saja.

Tentang isu ini ada orang yang percaya dan segera membuat persiapan namun banyak juga yang mencela dan menganggap ini hanyalah isu murahan yang tidak patut dipercayai dan tidak ada pertanggungjawabannya. Karena tentu kita semua tahu bahwa urusan kiamat itu hanya Tuhan sajalah yang mengetahui kapan dan bagaimana akan terjadinya. Tidak ada satu makhlukpun yang mengetahuinya.

Namun baru-baru ini kembali heboh isu bahwa katanya kiamat akan benar-benar terjadi pada bulan September 2015 ini, Ya katanya bulan ini lho gan, tepatnya tanggal 28 September nanti, hii benarkah hal ini? Yuk ikuti penelusurannya yang dikutip dari PALINGSERU, CEKIDOT. . .

Ternyata, setelah teori tersebut muncul lagi teori baru yang meramalkan bahwa Kiamat akan datang tepat pada tanggal 28 Semptember 2015. Meskipun terdengar tidak masuk akal, tetap teori ini cukup dipercaya oleh banyak orang. Orang-orang pun percaya sebab ada tanda yang sudah terjadi di bumi ini, yang mereka percayai sebagai tanda kiamat akan datang.

Lalu, seperti apa tanda-tanda yang membuat banyak orang percaya jika Kiamat sudah dekat ? Seperti dilansir KapanLagi.com, inilah dia ke enam tandanya.

1. Penampakan Perempuan Mars

NASA baru-baru ini berhasil mendapatkan petunjuk jika ada kehidupan di bumi. Ia melihat ada sosok wanita berjubah hitam yang berdiri di planets Mars. Namun, sebagian mempercayai jika itu hanyalah batu yang tampak dari jauh seperti manusia.

2. Penampakan Manusia Kadal

Seorang wanita mengaku melihat penampakan manusia kadal di rawa Scape Ore, Carolina Selatan, Amerika Serikat.  Penampakan yang mengerikan itu kemudian ia rekam lewat kamera ponselnya. Namun, banyak yang tak percaya dengan rekaman wanita bernama Sarah Berra itu. Banyak yang mengatakan bahwa itu hanya manusia biasa yang menggunakan kostum kadal yang sangat bagus sehingga terlihat begitu asli.

3. Hujan es raksasa

Tanda selanjutnya yang dipercaya sebagai bumi akan kiamat adalah terjadinya hujan es raksasa di Kota Naples. Hujan es raksasa ini memiliki ukuran seperti bola kriket. Fenomena aneh ini pun di duga sebagai tanda jika kiamat akan benar-benar datang tepat pada tanggal 28 September 2015.

4. Bola Api Jatuh di Bangkok

Beberapa hari yang lalu, warga Bangkok, Thailand dihebohkan dengan jatuhnya sebuah  benda asing di langit berwarna terang dan meluncur dengan cepat. Wara percaya jika benda asing tersebut merupakan tanda datangnya hari kiamat. Namun, belum ada kejelasan mengenai benda tersebut dari warga Bangkok.

Tapi, menurut para ilmuwan mereka yakin jika benda tersebut adalah meteor yang terbakar dan terkikis duluan sebelum mencapai tanah karena atmosfer.

5. Sosok melayang di langit

Minggu lalu warga Los Angeles dihebohkan dengan penampakan sosok melayang di langit berwarna putih seperti cahaya yang hilang dengan cepat. Sosok tersebut diduga sebagai malaikat yang memberitahukah bahwa bumi sebentar lagi akan hancur.

6. Hiu di Gunung Api Bawah Laut

Sebuah fenomena aneh telah terjadi di  kepulauan Solomon yang diduga sebagai tanda bahwa kiamat akan segera datang. Fenomena aneh tersebut berupa gunung api bawah laut di kepulauan Solomon mengeluarkan kadar asam yang sangat tinggi dan mampu membuat air di kepulauan tersebut terasa panas. Tak hanya itu, anehnya lagi ada sekelompok ikan hiu yang bisa hidup di air yang panas di sekitar gunung tersebut.


Nah, setelah kamu membaca tanda-tanda ini bagaimana pendapatmu? apakah kamu mempercayainya? atau tidak mempercayainya? atau tidak mempercayai dan hanya menjadikan renungan saja? Yuk berikan komentarmu, Jangan lupa baca Juga ya Artikel Keren lainnya dibawah ini yuk:

  1. Dikarnakan Tidak Suka Hasilnya,Cewek Ini Hancurkan Salon Dengan Palu "THOR" Ini Videonya
  2. EDAN! Anak Orang Kaya ini Bakar Mobil Ferrari Seharga Rp. 3,2 M Agar Diganti Yang Baru [FOTO]
  3. EDAN,,,Gadis Cantik ini Menikahi Ayahnya Sendiri
  4. EDAN,,,Nenek Sadis Ini Mutilasi 13 Orang Gan, Ini Fotonya
  5. EDAN,,2 Polisi Ini Sampai Berlutut Agar Pelanggar Lalu Lintas Mabuk Berhenti Merengek
  6. EDAN,,Kalender Frozen ini Harganya Rp 10 Milyar gan,,Berminat mau membelinya?
  7. EDAN,,Restauran ini Menjual Daging Manusia Dan DIbikin Sup, Ne Penampakannya
  8. Edan gan,Kalau KAmu Ketemu Mahkluk Ini DIjamin Pasti Kabur,, Gede Banget KING COBRA nya
  9. Edan,,Inilah Ritual Paling Extreme hanya Ada di India,Ini Fotonya
  10. Edan,,inilah koleksi gambar aneh yang belum pernah kamu lihat



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 09.04.00

{ 2 komentar... or add one}


Jojok-parfumOriginal mengatakan...

tanda2 memang banyak, oleh karena itu kita harus selalu segera melakukan kebaikan sebagai bekal kita di akherat. minimal kita mendapatkan kebahagiaan jika kita bisa melakukan kebaikan. ada rasa senang, puas saat kita selesai melakukan kebaikan. coba kita rasakan dan kita renungkan, bukankah hidup ini singkat? bagaimana kita seharusnya mengisi kehidupan tersebut agar kita bisa menikmati hidup didunia dan diakhirat. Amiin. pasti kita bisa ya...

caca sasya mengatakan...

rahasia tuhan dan rahasia alam semesta saja dan allih yg maha esa yg mengetahui akan dan kapan dunia dan jagad raya diruntuhkan,saya suka artikel ini tetapi sangat tidak bermutu infonya coba cek ulang untuk foto2nya,dan tidak ada satupun malaikat atau setan yg mengetahui hati kiamat,apalagi manusia dengan segumpal tanah untuk diciptakan 2 insan,kenapa bisa memprediksi dan mengklaim kiamat,suguh keterlaluan.

Posting Komentar