ADVERTISER

Tanda Kiamat Sudah Dekat di Makassar: Sosok Manusia Ini Mengaku Nabi,Setelah NAbi Muhammad SAW

Diposting oleh Susan Merah

Share on :


Sejak Nabi Muhammad SAW meninggal ribuan tahun yang lalu fenomena munculnya Nabi palsu memang tidak bisa di hindari, bahkan tidak hanya di Arab Saudi tetapi Indonesia juga pernah di hebohkan oleh munculnya Nabi palsu ini. Mereka mengatakan bahwa dirinya mendapat hidayah atau mukjizat dari sang pencipta dan lalu mengklaim bahwa Ia adalah orang yang terpilih untuk menjadi Nabi, baru-baru ini seorang perempuan asal Makassar membuat heboh media sosial dengan pengakuannya sebagai nabi baru.Perempuan yang mengaku sebagai nabi baru itu adalah Hadasari.

Baca juga :

Seperti yang dilansirkan dalam blog WOWKEREN Dia mulai menjadi pembicaraan setelah fotonya diunggah ke jejaring sosial Facebook oleh seorang pengguna bernama Nur Hidayah Qalby.Dalam postingannya itu, Nur Hidayah mengatakan bahwa Hadasari mendapat perintah dari Allah untuk mengubah Al-Quran dan ia juga mengklaim sebagai seorang nabi.

"Assalamualaikum, kebetulan orang ini datang ke kampusku (5/11), entah mau ngapain. Tapi kata dia sih Al-Quran mau ditambah dan itu perintah ALLAH SWT dan dia adalah seorang nabi yaitu setelah Nabi Muhammad SAW,"Namanya Nabi Hadasari. Entahlah dia mungkin setengah tidak waras," tambah Nur Hidayah.

Baca juga :

Tidak hanya itu, Nur Hidayah juga mengunggah foto selembar kertas yang dibawa oleh Hadasari. Dalam kertas tersebut, tertulis bahwa Hadasari adalah nabi yang ditugaskan untuk mendamaikan umat beragama.Sontak, postingan itu langsung mendapat tanggapan dari netter. Yang jelas ini wanita otaknya udah eror alias udah ga waras /GILA.. dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini ya gan :

Artikel ini bisa kamu temui di :
nabi palsu di indonesia,nabi palsu yang dibunuh oleh istrinya adalah,nabi palsu setelah nabi muhammad,nabi palsu cecep,nabi palsu yang bertaubat,nabi palsu adalah,nabi palsu akhir zaman

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar