ADVERTISER

Masya Allah,,Cewek Korea Mirip Personel K-POP Masuk Islam dan Berhijab,,Cantiknya Minta AMPUN

Diposting oleh Susan Merah

Share on :


Di Korea Selatan, agama Islam merupakan agama minoritas. Terhitung tidak sampai 1% populasi umat muslim di sana. Meski begitu, penyebaran Islam di Korea Selatan terbilang tidak mudah, banyak hal yang mesti dilalui sampai agama islam bisa masuk dan berkembang di Korea Selatan seperi sekarang.Baru-baru ini Nama Ayana, gadis cantik asal Korea Selatan mendadak jadi terkenal di media sosial. Hal ini bukan karena dirinya membintangi drama populer Korea atau pun debut sebagai anggota girlband.

Baca juga :

Seperti yang dilansirkan dalam situs OHBULAN Gadis berusia 20 tahun ini terkenal setelah fotonya berhijab menyebar secara viral di berbagai media sosial, terutama Instagram. Dengan kulit putih yang dibalut dengan kerudung, kecantikan gadis Korea ini jadi semakin terlihat.Dilansir dari Ohbulan, dirinya merupakan satu-satunya muslim di keluarganya. Meski demikian, dia merasa bahagia dan bangga dengan kerudung serta statusnya sebagai pemeluk Islam di negeri yang islamnya minoritas. Sebagai tambahan hanya ada satu persen penduduk Korea yang memeluk Islam dari 50 juta penduduknya.


Baca juga :

Ditanyai mengenai sikap warga Korea terhadap Islam, Ayana mengatakan kalau mereka tidak peduli dengan Islam. Meski mungkin ada sebagian yang membenci, Ayana memastikan mereka tidak akan menghina atau pun menyerang. Sementara itu, gadis cantik ini kabarnya akan melanjutkan pendidikan di Universitas Islam Internasional Malaysia untuk menambah pengetahuan mengenai Islam.Nah,,cakep ga gan?? kalau menurut saya sih,,sungguh sangat cantik dan jadi pengen kenalan ,,hehhe,,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


Dan artikel ini bisa kamu temui di :
islam di korea selatan 2015,islam di korea selatan 2013,islam di korea selatan 2012,islam di korea selatan 2011,islam di korea selatan 2014,perkembangan islam di korea selatan,artis islam di korea selatan,sejarah islam di korea selatan,orang islam di korea selatan

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 05.06.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar