Advertisement

Busyet,,Ketua DPR Ganti Mobil Pakai Jaguar Berpelat RI 6, Katanya: "Mobil Dinas Rusak, Ini Punya Anak"

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Ow..ow,,sebelum saya melanjutkan artikel ini,,ada baiknya kita kenal dulu harga mobil jaguar


udah lihat kan harganya jaguar?? mengerikan sekali ya gan,, nah baru-baru ini Mobil mewah Jaguar tipe XJL terparkir di halaman depan Gedung Nusantara III DPR di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (9/11/2015).Mobil itu memakai pelat nomor RI 6 milik Ketua DPR. Padahal, Setya Novanto selaku Ketua DPR mendapat mobil dinas Lexus.


Tak berapa lama Novanto turun dari ruang kerjanya, ia langsung ditanya mengenai mobil tersebut."Habis kecelakaan masih di bengkel," kata Novanto.


Pada saat kecelakaan tersebut, Novanto tidak berada di mobil dinas. Mobil yang kini digunakan merupakan milik anaknya "Mobil lama, lima tahun lalu," imbuhnya.Novanto lalu bertanya kepada supirnya Harik mengenai mobil dinas yang biasa digunakannya.

"Di mana mobilnya," tanya Novanto kepada Harik.Harik mengatakan mobil tersebut sedang berada di bengkel."Di bengkel, lagi dicat. Lagi ganti kampas rem juga. Mobil selesai Hari Kamis," kata Harik.

Barang Mewah Novanto

Setya Novanto dan Donald Trump


Baca juga ne gan :


Bukan kali ini Setya Novanto mengundang perhatian dengan koleksi barang mewahnya.Beberapa waktu lalu arloji mewahnya yang disoroti.Ruhut Sitompul, meyakini, jam tangan Richard Mille yang dikenakan Ketua DPR Setya Novanto saat bertemu bakal calon presiden Amerika Serikat, Donald Trump, merupakan barang asli.Jam tangan itu disebut berharga hingga miliaran rupiah.

"Kalau nanti dia bilang itu "KW", saya enggak percaya," kata Politisi Partai Demokrat, Ruhut dikutip Kompas.com, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (7/9/2015).

Seperti yang dilansirkan dalam situs portal berita ternama TRIBUNNEWS Ruhut mengaku mengenal sosok Novanto sebagai pengusaha sukses yang juga sangat memikirkan penampilan.Oleh karena itu, kata dia, tidak mungkin politisi Partai Golkar tersebut mau membeli barang palsu.

"Kalau dulu kan ada juga Perwira TNI yang ngakunya pakai Jam KW. Nah, kalau Ketuaku ini enggak mungkinlah (pakai barang) KW. Ngeri...," ucap Ruhut.


Pemerhati sekaligus pengusaha jam, Amos Lilik Wahyudi, sebelumnya melihat arloji yang dikenakan Setya saat bertemu Trump bermerek Richard Mille. Arloji mewah itu sempat terlihat ketika Setya dan Trump bersalaman.

"Arloji yang dipakai Setnov (Setya Novanto) itu Richard Milledengan all gold casing. Richard Mille merupakan produsen arloji kelas atas dengan harga per unit di atas Rp 500 juta sampai miliaran rupiah," kata Amos, Minggu (6/9/2015).

Baca juga ne gan :

Amos menjelaskan, jika Setya mengenakan arloji Richard Millebermesin Tourbillion, harga jam itu di atas Rp 1 miliar.Amos menduga, jika dilihat dari penampang dial-nya, arloji yang dipakai Setya menggunakan mesin Tourbillion.Heran,,anaknya pakai jauar gan,,enak banget ya gan jadi orang kaya,,semuanya serba wah,, wah,, wah,,, gimana ya gaya kehidupan orang kaya seperti itu,, dna jangan lupa Baca juga ne gan:



Artikel ini bisa kamu temui di :
setya novanto donald trump,setya novanto dan istri,setya novanto dan fadli zon,setya novanto profil,setya novanto fadli zon,setya novanto mualaf,setya novanto dan donald trump,setya novanto ketua dpr,setya novanto trump,setya novanto dpr

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 00.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar