ADVERTISER

Beredar Foto Luna Maya dan Cut Tari yang Bikin Heboh Dunia Maya

Diposting oleh Unknown

Share on :


Nah,,Ini dia gan,, kalau teringat dua orang ini,,sepertinya masih ada yang kurang satu orang lagi,,yaitu ariel,,kalau udah ada ariel sepetinya baru lengkap formasinya gan,,Dinding es` antara artis Luna Maya dan Cut Tari sepertinya sudah mencair. Keduanya kini terlihat begitu akrab. Seperti yang terlihat di akun instagram milik istri dari aktor Teuku Zacky, Ilmira Usmanova.

baca juga artikel dibawah ini :



Ilmira mengunggah foto kebersamaannya di akun @ilmiraz dengan Luna dan Tari di perayaan 50 tahun pernikahan bos sinetron, Dhamoo Punjabi. Dalam foto itu Luna berpose persis di sebelah Tari dengan tangan saling merangkul.

"Malam yang indah bersama orang-orang tercinta," ungkap Ilmira melengkapi foto tersebut, 4 November 2015.

Seperti yang dilansirkan dalam situs DREAM Luna dan Tari tidak hanya satu kali berfoto, di akun instagram milik Casting Director MD Entertainment, Sanjay Mulani juag terlihat momen kebersamaan mereka.

Baca juga :

Potret mereka pun sontak menjadi sorotan netizen, "Wow Luna dan Tari satu frame, sudah akrab? Sesama mantan Ariel Noah, keren akrab," tutur Netizen.

"Akur nih mantan yang tersakiti," tutur netizen lainnya.

Kebersamaan Luna dan Tari tidak hanya terlihat dalam foto-foto tersebut. Beberapa waktu lalu saat Jakarta Fashion Week 2016 keduanya terlihat berada di satu panggung.,,JAdi teringat kenangan video saat lagi hebohnya luna maya dan cut tari bersama ariel kemaren,,hehehe,,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :
dan artikel ini bisa kamu temui di :
luna cut tari ariel,luna maya cut tari ariel video,luna maya cut tari vs ariel,luna cut tari ariel,luna maya cut tari ariel video,luna maya cut tari vs ariel,luna cut tari ariel,luna maya cut tari ariel video,foto luna cut tari ariel,luna maya cut tari ariel 3gp

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 08.06.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar