ADVERTISER

AWAS,, Jangan Pernah Mandi di Waktu Ini, Kalau Tidak Kamu Akan Mati Mendadak

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Langsung aja ya gan,Tahukah agan bahwa ada bahaya dari waktu mandi yang sering anda lakukan? Waktu-waktu yang seperti apa yang bisa membahayakan tubuh?Yuk simak jangan mandi ditiga waktu ini bisa bikin agan mati mendadak seperti yang dilansirkan dalam blog informasi-fantastis.

Berikut Penjelasannya :


Jangan Mandi 30 Menit Setelah Shalat Ashar

Pernahkah anda mandi diwaktu ini? Jika pernah yuk hentikan. Mandi diwaktu ini bisa membuat kamu mati mendadak. Sebab diwaktu itu kondisi darah dalam tubuh sedang panas, jika anda mandi pada saat itu maka tubuh akan terasa lemah dan letih. Jadi kurangi mandi pada wakti ini ya girl jika ingin tetap sehat.

Baca juga ne gan : 

Jangan Mandi Setelah Magrib

Lebih baik pada waktu ini anda disarankan tidak tidak usah mandi lagi, karena jika anda mandi maka bisa jadi berbahaya untuk tubuh anda. Sebab pada pukul 18.00-19.00 kondisi jantung melemah sehingga jika anda masih melakukan mandi akan sangat bahaya bagi kesehatan tubuh anda. Penyakit paru-paru basah pun akan menyerang tubuh anda.

Baca juga ne gan : 

Sesudah isya hingga jam 12 malam

Diwaktu ini seharusnya tubuh dan jantung anda beristirahat. Jika anda lakukan mandi pada jam-jam ini akan sangat berbahaya, kondisi jantung yang harusnya istirahat malah anda paksa untuk bekerja/ maka bisa jadi mandi dijam ini dapat menimbulkan kerusakan pada jantung. Bukan hanya itu penyakit rematik pun akan menyerang tubuh kamu kapan saja. Semoga Artikel sederhana ini  bermanfaat buat kita semua,,dan selalu menjaga kesehatan ya gan :

Artikel ini bisa kamu temui di :
mandi setelah begadang bisa buat kamu mati mendadak,mandi Sesudah isya hingga jam 12 malam,Jangan Mandi Setelah Magrib,Jangan Mandi 30 Menit Setelah Shalat Ashar



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.06.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar