ADVERTISER

Dengan Campuran ini Wajah Kamu Kinclong dan Mulus Lagi Hanya Dalam Waktu 3 Menit

Diposting oleh Unknown

Share on :

Memiliki kulit wajah indah adalah dambaan setiap wanita; tak heran tips merawat wajah selalu menjadi hal paling banyak dipelajari. Akan tetapi, banyak wanita mengeluarkan uang sangat banyak hanya untuk menjaga kesehatan kulit wajah, dan ada juga yang nekad menggunakan produk berbahan kimia berbahaya atau belum terbukti keamanannya, hanya karena ingin mendapat hasil instan..Akibatnya, kulit menjadi lebih rentan terhadap pigmentasi dan membuat pori-pori Anda semakin membesar.

baca juga:
Lalu, apa yang bisa dilakukan untuk mengembalikan keindahan kulit wajah?
Jangan khawatir, Anda bisa mengembalikan keindahan kulit wajah Anda dengan trik berikut ini, yang akan membantu mencapai impian Anda. Seperti yang dilansirkan dalam blog kumpulan-manfaat Berikut resep sederhana namun efektif, yang bisa Anda buat sendiri di rumah.

Bahan-bahannya:
  • 1/2 sendok teh baking soda
  • 1/2 sendok teh air suling

Terapkan campuran ini pada wajah Anda, lalu biarkan selama 5 menit, kemudian cuci wajah Anda dengan hati-hati. Setelah itu, rendam bola kapas dalam hidrogen peroksida dan oleskan pada kulit wajah yang telah dibersihkan. Ini akan melindungi kulit Anda dari pigmentasi.Cara ini mungkin terlihat aneh, tapi jangan salah, trik ini benar-benar akan bekerja untuk Anda.semoga artikel sederhana ini bermanfaat untuk menjaga kecantikan mu,,dan baca juga artikel dibawah ini :

artikel ini bisa kamu temui di:
tips cantik wajah bulat,tips cantik wajah mulus,tips cantik wajah putih,tips cantik wajah alami,tips cantik wajah berseri,tips cantik wajah dan tubuh,tips cantik wajah berminyak,tips cantik wajah berjerawat,tips wajah cantik tanpa make up,tips wajah cantik tanpa jerawat

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar