ADVERTISER

GEMPAR,,Pria Ini Punya 39 Istri, Setiap Malam Ditemani 8 Istri Yang Berbeda, Ini Penampakannya

Diposting oleh Unknown

Share on :

Uhuy,,,ini baru jagoan yang sebenarnya menurut saya sih,, ga tau kalau menurut kamu,, karna bapak ini ga tanggung-tanggung gan,,punya istri sebanyak 39 orang dan uniknya mereka tinggal serumah,,alamak,, kok bisa?? mari kita telusuri ceritanya pria yang ada di India ini yang memiliki 39 orang istri, 94 anak, dan 33 cucu.  

Baca juga :

Wow ..pria bernama Ziona Chana ini berusia 66 tahun, ia tinggal di sebuah desa berbukit di negara bagian Mizoram bersama semua istri, anak dan juga cucunya.Seperti dilansir Tribunnews, mereka tinggal di sebuah gedung bertingkat yang terdapat 100 kamar dengan satu dapur.

“Saya pernah menikah 10 perempuan dalam satu tahun,” ujar Chana.


Namun, yang lebih parahnya lagi Chana sering mengajak istri-istrinya sebanyak 7 hingga 8 orang untuk tidur bersama. Anak-anaknya tidur di kamar masing-masing dan para istrinya memasak secara bergantian karena hanya memiliki satu dapur.

Baca juga :

Tugas membersihkan rumah dilakukan anak-anak perempuannya. Sedangkan dia dan anak-anak laki-lakinya bekerja di kebun menanam dan juga beternak.Jika ditotalkan keluarga Chana ada sekitar 167 orang. Setiap harinya mereka menghabiskan sekitar 90,7 kg beras dan 59 kg kentang.
“Bahkan saat ini saya siap untuk menambah jumlah keluarga dan menikah lagi. Saya memiliki begitu banyak orang yang peduli, dan saya menganggap diri saya adalah pria yang beruntung,” terang Chan.

Ternyata ini karena Chana adalah seorang pemimpin sebuah sekte Kristen lokal yang disebutnya sebagai “Chana”, yang memperbolehkan poligami. Sekte ini dibentuk pada tahun 1942 dan kini sudah memiliki 400 anggotanya.benar-benar amazing,,dan sebuah keunikan didunia,,bagaimana tidak mempunayai istri dan anak yang banyak,,apakah kamu pengen juga? baca juga artikel unik dan aneh dibawah ini :

dan artikel ini bisa kamu temui di :

banyak istri banyak rejeki,banyak istri banyak rezeki,banyak istri nabi muhammad,banyak istri selingkuh,banyak istrinya mp3,banyak istri banyak doa,banyak istri hesti damara



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar