ADVERTISER

HEBOH! Beredar FOTO Jupe Lagi Cek Kandungan,,Siapakah Yang Sudah Menghamilinya?

Diposting oleh Unknown

Share on :

Wah,jupe sekraang membuat sensasi lagi gan..karna doi ternyata lagi dioeriksa sama dokter kandungan coba cek Foto ini.apakah ini real atau cuman hoax,,silahkan kamu menilai sendiri,,karna Pelatun lagu dangdut "Aku Rapopo" ini memang sangat sensasional setiap aksi dan gerak - geriknya selalu menjadi pusat perhatian para netizen, terlebih aktis yang merupakan mantan pemain sepakbola berkebangsaan Argentina ini memang selalu aktif dan eksis didunia maya.




Baca juga ne gan :

Seperti yang dilansirkan dalam blog hanyatauaja Jupe alias Julia Perez selalu membagi foto - foto terbaru dirinya kepada para fansnya, tak aneh jika maksud baik Jupe untuk menyapa para fans setiapnya dengan unggahan - unggahan foto terbarunya itu justru sering kali mendapatkan komentar - komentar negatif dari para netizen.Mungkin dalam foto terbaru Jupe yang di unggah pada akun Instangram pribadinya pada Rabo, (04/11/2015) ini membuat para netizen menjadi KEPO dibuatnya.

Baca juga ne gan :
Pasalnya dalam foto unggahan terbarunya tersebut terlihat perut Jupe sedang diperiksa oleh seorang dokter. dalam foto yang diberi keterangan "Dr. RAMA... Still hope" membuat banyak fans Jupe yang turut mendoakan mengenai kondisi Jupe dan para fans berharap Jupe segera baik dan sehat.Namun ada juga netizen yang berkomentar terlalu KEPO dan mengira jika Jupe sedang melakukan Cek Kandungan.Hingga kini foto itu belum ada keterangan lebih lanjut dari Julia Perez apakah dirinya melakukan cek kandungan atau hanya melakukan cek kesehatan pada perutnya saja..dan jangan lupa baca juga dong artikel dibawah ini :


dan artikel ini bisa kamu temui di :
jupe hamil 9 bulan,foto jupe hamil,apakah jupe hamil,video jupe hamil,berita jupe hamil,poto jupe hamil,film jupe hamil,kabar jupe hamil,benarkah jupe hamil

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 06.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar