Advertisement

Yang suka Mabok,,Berani Lihat ? Wajahnya Berubah Menjadi Monster

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Hampir setiap orang yang biasa minum minuman beralkohol pernah mengalami pusing-pusing atau rasa tersiksa lain sehabis menenggak minuman itu dalam jumlah lewat dari takaran. Namun, lebih dari sekadar mabuk, kebiasaan menenggak alkohol ini sebenarnya berdampak sangat luas bagi kesehatan.. Dan kini ada seorang pria asal Guangzhou ini sangat suka minuman keras hingga menyebabkan tubuhnya berubah jadi aneh dan mengerikan.

baca juga :

Pria 30 tahun yang bernama Hong Shu ini memang hobby dengan minum – minuman alkohol. Pria ini mengaku mampu menghabiskan 2 liter arak setiap hari.Akibat hobby suka minum arak itu membuat tubuh pria menjadi sangat mengerikan terutama di bagian leherny yang terlihat membengkak dua bagian. Penyakit ini adalah jenis tumor leher akibat telah kebanyakan minum arak.

Baca juga:

Dengan kondisi tubuhnya yang seperti itu membuat dirinya dijuluki dengan nama ‘si leher kuda’. Penyakitnya itu membuat Hong Shu susah untuk makan, tidur, bahkan sekadar untuk bernapas.Dan yang lebih mengerikannya lagi jika tumornya itu semakin hari semakin membengkak hingga menyebar ke tangan dan kaki. Hong Shu pun baru sadar jika hobby yang awalnya bisa membuat dirinya senang itu ternyata membuat hidupnya lebih sengsara.


Menurut sejumlah peneltiian jika penyakit Hong Shu ini adalah penyakit langka yang hanya’ ada 400 orang di dunia ini yang mengalami penyakit seperti ini.berarti sangat mengerikan sekali penyakit ini gan,,, amit-amit deh jangan sampai keluarga kita menimpa musibah seperti ini,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


Artikel ini bisa kamu temui:
bahaya alkohol bagi sistem saraf,bahaya alkohol 70,bahaya alkohol rdl,bahaya alkohol bagi ibu hamil,bahaya alkohol denat,bahaya alkohol di laboratorium,bahaya alkohol pada wajah,bahaya alkohol untuk kulit wajah

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar