ADVERTISER

Dipercaya,,Gadis Cantik Bernama Elly Tran Ha Ini Hanya Lahir Sekali dalam 1.000 Tahun,Ini Fotonya

Diposting oleh Unknown

Share on :

BAru-baru ini netizen berasal dari Jepang yang menyebut gadis berparas cantik ini sebagai “gadis blasteran yang hanya lahir sekali dalam kurun waktu 1.000 tahun”.wah,,emang siapa sih dia?? mari kita ulas cewek satu ini,,sampai berani nitizen mengeluarkan kata2kata seperti itu,,sebenarnya, sebutan itu memang terkesan berlebihan, namun memang begitu adanya yang sedang terjadi di dunia media sosial Negeri Matahari Terbit itu.Sebenarnya, si cantik ini bukan wajah baru di dunia maya. Elly Tran Ha, demikian nama gadis kelahiran 6 Agustus 1987 ini.


Baca juga :


Seperti yang dilansirkan dalam blog BERITA24H Foto-foto gadis blasteran Vietnam dan Cina ini pernah ramai dibagikan dan jadi pusat pembicaraan di internet beberapa tahun lalu. Namun, netizen Jepang membuat namanya kembali mencuat.Kecantikan Elly yang didapatkan dari perkawinan campur menjadikannya “eksotis” dan amat menarik di mata orang-orang Jepang. Konon, ada sebagian perempuan Jepang yang lebih tertarik pada lelaki asing. Tujuannya, mereka ingin mendapatkan bayi blasteran.


Baca juga :



Elly memegang kewarganegaraan Amerika Serikat. Namun, dirinya lebih aktif berkarier sebagai model dan aktris di Vietnam, Cina, dan Korea.Selain punya wajah manis, Elly juga dipuji karena pandai merawat tubuh indahnya.dan kamu pasti pengen banget kan mau ketemu mahkluk ini? kalau ga liatin aja foto doi di pencarian google,,hehehe,,dengan kata kunci Elly Tran Ha,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

Dan artikel ini bisa kamu temui di :

elly tran ha masa kecil,elly tran ha aka elly kim hong,adik elly tran ha,elly tran ha biography,elly tran ha hot.com,elly tran ha pic download,elly tran ha edad,elly tran ha quien es,elly tran ha tanpa make up

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.23.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar