ADVERTISER

HEBOH,,Regina Ungkap Aksi Brutal Farhat Abbas Di Atas Tempat Tidur,,SADIS gan

Diposting oleh Unknown

Share on :

Asik banget,, Perseteruan Regina dengan Farhat Abbas makin seru,,lumayan buat nambah berita di gubuk saya,, ini yang udah mulai panas,, regina membeberkan tentang kehidupannya yang sangat private lah bagi untuk orang umum,, apalagi itu 2 orang kan figur,, masa sampai menceritakan soal ranjang didepan publik,,hadeuhh,,tapi ga apalah buat mengisi artikel saya,,hehehe,,.Kini Keduanya kini terlibat adu mulut di media massa dan media sosial. Seperti yang dilansirkan dalam situs LIPUTAN 6 Tak terima dijelekkan Farhat Abbas, Regina balik mengumbar rahasia mantan suami Nia Daniati ke publik.Bahkan, Regina tak sungkan mengungkap soal aktivitas di atas ranjang saat masih berstatus suami istri.


"Terlihat pintar dan seperti org normal tpp klo udh serumah baru tw kepribadian gandanya sgt brutal,bahkan klo melakukan hub caranya brutal," curhat Regina melalui akun Twitter miliknya @reginanews33.

Masih menurut Regina, Farhat Abbas dinilainya tak pantas menyebut diri sebagai seorang pemimpin. Sebab, Farhat Abbas pernah mencalonkan diri sebagai presiden dan bupati.

"Gimana mw jd pemimpin urus rumah tangga aja ga becus , kebanyakan teori dan strategi ...hdpnya cuma gangguin gue... cape dehh," sindir Regina.

Farhat Abbas dan Regina mengaku sudah menikah siri, meski mereka tak mau mengungkap kapan pernikahan itu terlaksana. Mereka pun bercerai dan kemudian saling menghina. Bahkan, Farhat kabarnya meminta balik mahar pernikahan sebuah mobil mewah seharga Rp4 miliar yang telah diberikan kepada Farhat.Nah jadi gitu gan,, ceritanya,, menurut kamu cocok ga kalau hal seperti ini di expost ke media?? hehehe,,kalau saya lah,,ga mau,,karna membuka aib sendiri sih,,satu hal lagi jangan lupa baca artikel keren dibawah ini ya gan:

Dan artikel tentang regina dan farhat abbas ini bisa kamu temui di :
farhat abbas regina putus,farhat abbas regina cerai,farhat abbas regina hamil,farhat abbas regina pisah,farhat abbas regina cium,farhat abbas dan regina akan menikah,farhat abbas akan menikahi regina,farhat abbas akan nikahi regina,regina farhat abbas adalah,regina asisten farhat abbas hot

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 09.05.00

{ 1 komentar... or add one}


Anonim mengatakan...

Semoga mereka cepat sadar.

Posting Komentar