ADVERTISER

Heboh ,,Teknologi Ini Bisa Menghidupkan Manusia Yang Sudah Mati, Ini Barangnya

Diposting oleh Unknown

Share on :


Yang dimaksud McKewon, tidak menghidupkan manusia secara nyata, melainkan secara virtual dengan menggunakan komputer. Jadi seperti akun sosial media gan,, cuman sekarang berbentuk text ,, ,,nanti 50 tahun kedepan berbentuk digital 3 dimensi,,menyeramkan ga gan?? orang mati bisa ngobrol sama kita,,Menurut McKewon, setengah abad lagi komputer sudah cukup canggih untuk menciptakan 'kehidupan digital buatan'.

Orang yang telah meninggal akan 'dihidupkan' lewat proses 'photogrammetry' yang bakal membuat bayangan virtual orang tadi. Bayangan virtual itu dibuat berdasarkan foto atau video orang tadi dalam bentuk tiga dimensi.Keluarga almarhum nantinya bisa berinteraksi dengan bayangan virtual tersebut, bahkan berbincang langsung. Segala kata yang diucapkan, gerakan, pola pikir, dan kesukaan manusia virtual tadi berasal dari data yang didapat dari akun sosial medianya.

"Di masa depan, Anda tidak akan pernah mengalami kehilangan orang yang dicintai. Anda juga dapat menambahkan mereka yang meninggal ke pohon keluarga virtual. Menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang berbasis emosi, anggota keluarga yang mati bisa tetap menjalin hubungan dengan yang masih hidup dan berevolusi secara digital" jelas McKewon, Daily Mail

Apa yang dimaksud berevolusi secara digital? Nantinya 'otak' manusia virtual itu akan disambungkan dengan sosial media anggota keluarga lain. Jadi, semisal ada anggota keluarga yang memposting acara liburan hingga kelulusan ujian, maka manusia virtual tadi akan tahu dan bisa menggunakan topik-topik tadi sebagai bahan pembicaraan.

Soal suara pun tidak usah khawatir, sebab manusia virtual bisa dibuat menirukan suara orang yang meninggal berikut aksen bahasanya. Kalau menurut saya,,hal ini sangat menakutkan,,karena bisa saja bisa bercampur dengan kaum Jin,, hehehe,,dan satu hal lagi,,baca juga ya gan artikel dibawah ini :



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar