ADVERTISER

Percayalah,Jika Kamu Bertemu Dengan Mahkluk Ini,,Segeralah Bertobat,Karena Kiamat Sudah Depan Mata

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Makhluk ini disebut dengan Ya’juj dan Ma’juj yang akan muncul pada saat menjelang hari kiamat.Seperti apakah mahkluk itu ? mari kita bahas mahkluk Ya’juj dan Ma’juj ini,, dan sebelumnya saya sudah pernah membahas soal  Ya’juj dan Ma’juj  ini,,coba baca ini :


Mari kita lanjutkan artikel ini ya gan,,Para ulama sepakat mengatakan Ya’juj dan Ma’juj sebagai spesias manusia. Sedangkan dalam Surat Al-Kahfi:94 disebutkan Ya-juj dan Ma-juj adalah kaum yang kasar dan biadab. Ia akan memusnahkan apa saja yang ada dihadapannya.

“Mereka berkata: “Hai Dzulkarnain, sesungguhnya Ya’juj dan Ma’juj itu orang-orang yang membuat kerusakan di muka bumi, maka dapatkah kami memberikan sesuatu pembayaran kepadamu, supaya kamu membuat dinding antara kami dan mereka?”
Ya’juj Ma’juj menurut penuturan Syarif l-Idrisi dalam Nuzhat al-Musytaq, adalah dua suku keturunan Sam bin Nuh.Ya’juj Ma’juj sendiri sering mengganggu, membuat onar, menyerbu, dan membunuh manusia-manusia. Mereka sering mengahancurkan suatu daerah yang dilewatinya.
Seperti yang dilansirkan dalam situs TRIBUNNEWS Ya’juj Ma’juj adalah bangsa yang berasal bukan dari bumi kita. Dzul Qarnain membuat sebuah dinding besi untuk memisahkannya dari penduduk bumi. Dinding besi tersebut adalah sebuah portal antar ruang di semesta ini. Oleh sebab itu, manusia sampai saat ini masih aman  dari  Ya’juj dan ma’juj.Pada saat kiamat datang, mereka akan menghancurkan tembok tersebut  dan akan bercampur baur dengan manusia di bumi.Semoga saja dalam artikel ini,,kita makin bertambah iman dan semoga kita tidak ketemu dizaman itu,, aminn,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


Dan artikel ini bisa kamu temui di :
ya'juj dan ma'juj,ya'juj dan ma'juj dalam al qur'an,ya'juj dan ma'juj menurut islam,ya juj dan ma juj sudah muncul,ya'juj dan ma'juj dikurung dalam tembok ghaib,ya juj dan ma juj artinya,ya'juj dan ma'juj adalah alien,ya'juj dan ma'juj video,ya'juj dan ma'juj pdf,ya'juj dan ma'juj muncul di asia


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.06.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar