ADVERTISER

Terungkap! Inilah Barang-barang yang Dibeli Amel Alvi dari Hasil Uang Haramnya Menjual Diri [FOTO]

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Barang-barang yang dimiliki Amel Alvi kebanyakan branded gan,,ga perlu diceritain lah ya,, darimana hasilnya,, kalau masih belum ngerti juga,,coba baca dulu artikel says sebelumnya,,

Jadi barang-barang berharga amel alvi itu dari kerja sampingannya itu gan,,sangatlah wah-wah,, mau tau apa ,mari kita kupas kaya kupas jeruk,,hehehhe,,,

iPhone Berlapis Emas


Harga ponsel iPhone memang dikategorikan sebagai gadget mewah untuk sebagian orang. Selain harganya yang di atas rata-rata ponsel lainnya, iPhone juga memberikan kesan ekslusif karena tidak semua orang bisa memilikinya. Sementara untuk kalangan artis, menggunakan gadget milik Apple tersebut nampak sudah bukan hal yang mewah lagi.

Seperti yang dilansirkan dalam blog SELEBUPDATE Amel Alvi memiliki iPhone dengan lapisan emas 24 karat yang memancarkan kesan glamor. Gadget dengan desain yang sudah indah tersebut semakin mentereng dengan lapisan emas kuning dari Gold & Co dan Rose Gold yang dibanderol dengan kisaran harga Rp. 43 juta hingga Rp. 48 juta.

Jam Tangan Mewah


Satu lagi barang mewah Amel Alvi yang selalu dipamerkan saat berpose. Tak lain adalah jam tangan bertali merah dengan merk Richard Mille. Richard Mille merupakan merk jam tangan asal Swiss yang dikenal dengan harganya yang super mahal. Beberapa modelnya bahkan dibanderol dengan harga hingga 18 miliar rupiah.

Tak heran jika Amel Alvi terlihat begitu bangga mengenakan jam tangan dengan kisaran harga 142,500.00 € tersebut. Saking cintanya, Amel Alvi bahkan terlihat lebih sering dengan Richard Mille daripada jam tangan lainnya. Seperti yang kalian pada beberapa foto instagramnya.


Tas Hermes


Berpenampilan mewah bak kalangan jetset rasanya belum lengkap tanpa menenteng Hermes, tas yang biasa dipakai para sosialita. Sama seperti iPhone, tas Hermes memberikan kesan glamor dan nilai gengsi yang tinggi untuk wanita yang sangat memperhatikan penampilan mereka.

Tak kalah dari artis lainnya, pemain film Rumah Hantu Pasar Malam tersebut juga kerap tampil mewah dengan tas Hermes. Salah satunya, saat Amel Alvi menghadiri pernikahan temannya. Amel Alvi terlihat mencolok saat mengenakan Hermes hijau tosca yang dipadupadankan dengan outfit serba hitam.



Item Fashion yang Selalu Branded

Bisa dibilang, Amel Alvi adalah salah satu artis yang menggilai barang branded seperti Syahrini. Terbukti, tak hanya jam tangan, iPhone, dan tas yang semuanya mahal. Hampir semua item fashion milik artis kelahiran Sukabumi, 28 Juli 1992 tersebut rata-rata bermerk.

Baca juga ne gan :
Misalnya saja dompet, kacamata, hingga pernak-pernik yang harganya jutaan. Masih ingat kan saat Amel Alvi menghadiri sidang awal Oktober lalu? Kendati menggunakan cadar, namun Amel Alvi tetap tampil glamor dengan kacamata Chanel seharga 6 juta dan dompet Victoria Secret merah.

Perhiasan Mewah Milik Amel Alvi


Selalu tampil glamor, Amel Alvi tak pernah lupa untuk memakai perhiasan. Meski ia termasuk jarang bermain film atau sinetron seperti artis lainnya, namun gaya hidup Amel Alvi tak kalah dari Bella Shofie dan Roro Fitria yang dikenal suka pamer kekayaan.

Salah satunya seperti yang terlihat pada gambar di atas. Amel Alvi terlihat berpose sambil memamerkan jam tangan, kaca mata, cincin, dan anting berlian. Belum lagi, perhiasan mewah Amel Alvi pada foto yang lainnya.

Branded luar dan dalam. Selain aksesoris, jam tangan, dan tas, pakaian dalam Amel Alvi juga tak kalah branded lho. Seperti celana dalam dan bra hitam yang dijadikan barang bukti yang kabarnya bermerk Lasenza.
..nah jadi gitu gan,,,sudah jelas kan,,kalau doi itu dapat darimana membeli barang-barang wah seperti yang saya bahas diatas??heehehhee,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

dan artikel ini bisa kamu temui di:
amel alvi instagram,amel alvi twitter,amel alvi putus,amel alvi wikipedia,amel alvi dj,amel alvi sebastian,amel alvi profil,amel alvi youtube dj,amel alvi mp3,amel alvi dan baby margaretha

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 09.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar