ADVERTISER

Apakah Ini Peringatan Dari Allah SWT? Penampakan Api Lafadz Allah Saat Kebakaran Hutan

Diposting oleh Unknown

Share on :

Apakah ini pertanda bahwa Allah SWT telah murka terhadap pemerintahan dan warga negara Indonesia? makanya Allah SWT memberikan ujian berupa kebakaran hutan dimana-mana lewat tangan hambanya sendiri karna baru-baru ini Netizen kembali dibuat heboh dengan beredarnya foto api yang sedang membakar hutan di puncak Anreapi kabupaten Polewali Mandar yang berpenampakan lafadz Allah.

Seperti yang dilansirkan dalam situs DREAM Foto yang diunggah akun Yusri Mampie di facebook langsung menjadi perbincagan netizen dan menjadi viral di jejaringan media sosial. Tak heran diakun penggunggahnya, foto tersebut dilike dan disebarkan ribuan netizen.

Banyak netizen berkomentar takjub melihat fenomena yang tergambar dalam foto tersebut.

“Subhanallaah, inilah tanda kekuasaan Allah” tulis salah satu netizen dalam kolom komentar.

Kebakaran lahan dan hutan di Kabupaten Polewali Mandar masih terus terjadi dan meresahkan warga. Dinas Kehutanan mencatat luas areal kebakaran sekitar 444,78 hektare, dengan hutan lindung 172,97 hektare, dan 271,81 haktare untuk lahan. Tak heran jika kepulan asap terus bermunculan dan semakin tebal.Lewat foto tersebut, banyak netizen yang menyelipkan komentar doa dan harapan agar kebakaran hutan bisa segara berakhir.

”Menunggu kebesaranMu ya Allah.. mudah mudahan hujan segera diturunkan, Amiin” tulis seorang netizen
Semoga musibah yang menimpa di negeri kita segera teratasi,,amin,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

Artikel ini bisa kamu temui di :
penampakan lafadz allah,penampakan lafadz allah di monas,penampakan lafadz allah di dunia,penampakan lafadz allah di ponorogo,penampakan lafadz allah di langit,penampakan lafadz allah swt,penampakan lafadz allah di alam,penampakan lafaz allah swt,penampakan lafadz allah di luar angkasa,video penampakan lafadz allah



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 00.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar