Advertisement

Sadis...Pengemudi Gojek Ini di Keroyok dan Dipukuli Sama POLANTAS,Ini Videonya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :


Sebelum saya meneruskan memposting artikel ini,,sebaiknya kamu baca dulu artikel dibawah ini,,yang membahas tentang POLANTAS:

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal membenarkan video pemukulan Polisi terhadap pengemudi GO-JEK.

Baca juga ne gan :

Dalam video di Youtube yang berdurasi tujuh detik memperlihatkan ada seorang polisi memukul pengemudi GO-JEK pada hari Sabtu (7/11).

“Itu kejadiannya kemarin (Sabtu) tanggal 7 November 2015. Lokasi di wilayah selatan, tepatnya di Gaplek, Pamulang, Tangerang Selatan,” ujar Iqbal melalui keterangan tertulis yang diterima oleh wartawan, Minggu (8/11).

Seperti yang dilansirkan dalam blognya SEBARKANLAH Iqbal mengatakan pihaknya sedang melakukan tindakan terhadap Polisi yang memukul pengemudi GO-JEK. Petugas Polantas tersebut menurutnya sedang dilakukan pemeriksaan oleh Propam.
Diketahui dalam tayangan tersebut, terlihat seorang pengemudi GO-JEK dikerumuni sejumlah petugas polisi lalu lintas. Mereka terlihat saling beradu argumen.

Baca juga ne gan :


Dalam adu argumen antara petugas Kepolisian dengan seorang pengemudi GO-JEK terdengar seorang pengemudi melontarkan kata-kata kasar. Kemudian seorang petugas terlihat menempeleng pengendara ojek online tersebut.Silahkan lihat videonya di bawah ini:




Baca juga ne gan :


sudah lihat kan videonya?? kalau sudah  berikan penilaian mu terhadap artikel ini dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini:


artikel ini bisa kamu temui di :
polantas vs brimob,polantas vs tni,polantas adalah,polantas di bentak tni,polantas cantik,polantas pungli,polantas singkatan dari,polantas padang,polantas polda metro jaya

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 08.06.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar