ADVERTISER

Netizen Paksa Soraya Abdullah Tunjukkan Penampakan Aslinya

Diposting oleh Unknown

Share on :

Teka-teki hubungan selebritis Soraya Abdullah dan Indra Brugman akhirnya belum terjawab. Soraya mengakui telah menikah dan merasa sangat bahagia karena mengenal Indra sebagai lelaki yang baik. padahal pengakuan dari brugman belum menikahi soraya,,berikut kutipan soraya yang menagtakan kalau mereka sudah menikah..

Meski masih menyembunyikan tanggal pernikahannya, Soraya mengatakan Islam selama ini mengajarkan semua tanggal dan bulan adalah baik. "Yang terbaik saja, beliau yang memilih dan jalani saja," ungkap Aya, sapaan Soraya Abdullah. 
Ternyata hal itu di tepis kembali oleh Indra Brugman,bahwa mereka belum pernah menikah,,karna Konflik antara Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah rupanya masih menjadi salah satu hal yang ramai dibicarakan netizen. Dua pekan sudah sejak Indra Bruggman membantah telah menikah dengan Soraya Abdullah. Namun masih tak ada titik terang dari kabar simpang siur pernikahan keduanya.

Baca juga :



Ditambah lagi rasa penasaran para netizen yang menggebu menunggu pengakuan sebenarnya dari Soraya Abdullah. Banyak netizen yang berharap agar wanita berhijab sekaligus bercadar itu menjawab benar tidaknya soal kabar pernikahannya dengan Indra Bruggman.Pasalnya sejak Indra Bruggman menyangkal kabar pernikahan tersebut, Soraya Abdullah tak pernah muncul lagi bahkan untuk sekedar memberi konfirmasi. Dia hanya mengungkapkan sebuah pernyataan lewat postingan di akun Instagram.

Baca juga :
“Justru diam semakin membuat fitnah berkepanjangan.bukankah org yg menimbulkan fitnah itu termasuk perbuatan dosa ya,” tulis akun @andhika441.

“Mba aya…to the point aja…iya bilang iya…gk ya gak…biar bg indra jga enak..mba jga gk di cri bg indra sampe klarifikasi bareng di dpn penjuru warta,” komentar akun @cl_karina11.

Rupanya netizen masih dibuat bingung dengan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah. Mereka saling mempertanyakan status pernikahan keduanya.Seperti yang dilansirkan oleh SMEAKER Banyak netizen yang meminta Soraya Abdullah untuk menunjukkan bukti. Adapula yang menghujat dirinya. Berbanding terbalik dengan Indra Bruggman yang justru banyak mendapat sanjungan saat dirinya mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya.

“Miriss mbk,apapun faktanya hanya klian berdua dan allah yg tau,seharusnya mbk jngn terlalu mengumbar dipostingan lalu,” komentar seorang netizen. “Jadi sebenernya nikah atau ngak sih?,” balas akun @babymerma1d.

“Semangat ummi lebih baik duduk ber2 truss panggil media biar clear masalahnyaa, sabarr yahhh ummi,” komentar akun @dinaafriyani.

Hingga kini status pernikahan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah masih menjadi misteri. Lantas akankah Soraya Abdullah mengabulkan keinginan netizen untuk memberi konfirmasi terkait pernikahannya dengan Indra Bruggman ?Yang jelas sbeaiknya hubungan mereka berdua sebaiknya segera di klarifikasi,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini:
dan artikel ini bisa kamu temui di :
soraya abdullah artis,soraya abdullah dan suami,soraya abdullah dan indra brugman,soraya abdullah blog,soraya abdullah cerai,soraya abdullah instagram,soraya abdullah menikah



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar