ADVERTISER

CADAS,,2 Cewek Cantik Ini Siap Mencari Suami Yang Mau Poligami,Ada Yang Berminat?

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Sebelum saya melanjutkan artikel ini,,mari kita bahas sah atau tidak poligami ini,,ternyata Berpoligami butuh keadilan. Berlaku adil inilah yang berat. Karena di antara wasiat Allah yang Dia sampaikan kepada kita di dalam kitab-Nya yang mulia adalah sikap adil terhadap para istri.

Allah Ta’ala berfirman,

وَلَنْ تَسْتَطِيعُوا أَنْ تَعْدِلُوا بَيْنَ النِّسَاءِ وَلَوْ حَرَصْتُمْ فَلَا تَمِيلُوا كُلَّ الْمَيْلِ فَتَذَرُوهَا كَالْمُعَلَّقَةِ وَإِنْ تُصْلِحُوا وَتَتَّقُوا فَإِنَّ اللَّهَ كَانَ غَفُورًا رَحِيمًا

“Dan kamu sekali-kali tidak akan dapat berlaku adil di antara isteri-isteri(mu), walaupun kamu sangat ingin berbuat demikian, karena itu janganlah kamu terlalu cenderung (kepada yang kamu cintai), sehingga kamu biarkan yang lain terkatung-katung. Dan jika kamu mengadakan perbaikan dan memelihara diri (dari kecurangan), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. An Nisa’: 129).

Baca juga :

Nah,,dari ayat diatas,,sudah sangat jelas,, apa hukum soal poligami,,dan yang uniknya baru-baru ini dihebohkan Dua Wanita Cantik Ini Mau Di Poligami, Apakah rasio dari jumlah pria juga wanita itu makin timpang? maka membuat wanita seperti kesulitan mencari calon suami. Memang biasanya para pria di kota besar lebih pilih untuk menunda menikah demi karir. Hal semacam ini dijadikan alasan oleh beberapa wanita untuk mencari pasangan, melalui cara yang terbilang unik.

Baru-baru ini di media sosial Path, beredar posting-an dua orang wanita yang mencari calon suami. Uniknya, dua wanita ini tidak mencari dua orang pria, tapi ingin dinikahi oleh seorang pria.


Pada posting-an Path yang telah di-repath oleh banyak orang itu dinyatakan bahwa dua orang wanita itu memiliki latar belakang yang tak sama. Yang satu adalah janda tanpa anak, sedang satunya lagi masih tetap single serta mualaf.

Baca juga :

Dalam posting-an itu juga terdapat info bahwa kawan merekalah yang berinisiatif mencarikan mereka pasangan. Kemungkinan karena berteman baik, kedua wanita yang berprofesi juga sebagai pengusaha ini ingin dinikahi oleh seorang pria sekaligus dengan kata lain dipoligami.

Poligami sendiri sampai saat ini ini tetap menjadi pro kontra dan terbilang issue yang sensitif di Indonesia. Terutama bagi wanita, pasti kebanyakan lebih memilih untuk berpisah daripada harus berbagi suami dengan wanita lain.Buat kamu yang membaca artikel ini,,terutama cowok,,jika ingin poligami,,segeralah kamu mencari tahu dimana alamat PATH nya,, dan jangan lupa harus seadil-adilnya,, jangan lupa baca juga artikel dibawah ini:
Dan artikel keren ini bisa kamu temui di :
poligami dalam islam,poligami arifin ilham,poligami dalam kristen,poligami sakinah group,poligami dalam pandangan islam,poligami pns,poligami di rusia,poligami dalam alkitab

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.06.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar