ADVERTISER

Akibat Terlalu Matre, Wanita Cantik Ini Tewas Dibunuh Pacarnya di Hotel

Diposting oleh Unknown

Share on :

Kasihan banget nasib Seorang wanita asal Vietnam (24) ini,almarhum ini ditemukan tewas di sebuah hotel di Hanoi.karna si korban ini ditelusuri ternyata indikasi matre,,nah lo,,buat cewek-cewek jadi orang itu jangan terlalu matre,,alias mata duitan,,kalau ga ya jadi gene neh akibatnya,,seperti yang dilansirkan dalam blognya BERITA24h Ia diduga dibunuh oleh pacarnya asal Singapura usai cekcok hebat.Tubuh Lam Thi Thuong itu ditemukan pada Kamis malam oleh staf hotel dan polisi.

Baca juga :


Rekan-rekan korban yang terkejut dengan kematiannya, segera saja menggunakan media sosial untuk berbagi informasi tentang kekasih Lam.Seorang teman dekat Lam, Shin Min (24) mengatakan korban tahun jatuh cinta dengan seorang pria asal Singapura di Februari 2015, dan mereka mulai berkencan.

“Dia berjanji akan rutin mengunjungi Lam,” katanya seperti dilaporkan Asia One, Minggu (4/10/2015).

Lam bertemu dengan pria tersebut saat liburan ke Singapura belum lama ini.Nah, pada 26 September, pria itu mengunjunginya, dan mereka berdua tinggal di sebuah hotel.Menurut pengakuan temannya, lantaran cekcok, Lam lalu meninggalkan hotel dan pulang ke rumah.

Namun pada hari itu juga, Lam kembali ke hotel hingga akhirnya ditemukan tewas dalam kamarnya pada Kamis malam.Pacar gadis ini akhirnya menerima penyelidikan dan dia berkata kalau pacarnya tersebut menjadikan dia hanya sebagai ATM.

Baca juga :



Sudah banyak uang yang dia keluarkan, dari beli barang-barang mewah sampai pada operasi, bahkan dia beli rumah untuk pacarnya ini.Pria tersebut adalah seorang insyiur Singapura berumur 32 tahun, mereka berdua sudah berpacaran 2 tahun lebih.Setiap kali pacarnya cuti, dia akan terbang ke Vietnam untuk menjumpai Lam dan memuaskan keinginan pacarnya.Pacarnya yang bermarga Lin ini mengatakan, Lam cantik dari perawakannya.

Tapi malah menjadikan dirinya sebagai “ATM”, tidak hanya minta membelikan barang-barang bermerek.Tetapi juga operasi plastik yang dia lakukan juga dia minta pacarnya untuk membayarnya.Yang lebih keterlaluan adalah alhmarhum meminta pacarnya untuk membelikan sebuah rumah dengan harga ratusan juta rupiah.

Tetapi tidak dipenuhi oleh pacarnya.Pria bermarga Lin berkata, setengah tahun mereka berpacaran, dia sudah menghabiskan ratusan juta rupiah lainnya untuk dia.Pacarnya bertujuan untuk meluruskan sifat dia yang materialistis ini dan tidak memutuskan hubungan mereka.Berdasarkan cerita dari kakak korban, adiknya sudah beberapa kali minta putus namun tidak diiya-kan oleh pacarnya.


Pesan admin ya,,jadi cewek jangan terlalu matre,,kalau ga mau jadi gene akhirnya,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini ya :

dan artikel keren ini bisa kamu temui di :
materialisme,matre adalah,matrealistis,mattress,mat rempit,materialistik,material,matre artinya

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 05.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar