ADVERTISER

Gadis Cantik Ini Menemukan Makhluk Aneh Seperti Alien di Halaman Rumahnya,Ini Penampakannya

Diposting oleh Unknown

Share on :

Seperti tidak percaya mahkluk aneh muncul lagi,,sebelumnya saya sudah pernah memposting artikel tentang mahkluk seperti alien bermunculan didunia,,salah satu nya :


Bagaimana sudah lihat kan bagaimana mahkluk aneh pada bermunculan,,baru-baru ini Seorang wanita bernama Gianna Peponis menemukan sesosok makhluk aneh di sekitar halaman rumahnya di California, Amerika Serikat.Gianna lantas mengambil gambar makhluk tersebut dengan kameranya.Ia memposting foto makhluk tersebut di beberapa media sosial seperti Facebook dan Reddit.


Mengutip Daily Mail, Selasa (10/11/2015), foto makhluk ‘setengah jadi’ berwarna pink itu pertama kali diunggah oleh Gianna Peponis dari California.


“Saya akan mengunggah foto ini, tetapi saya masih penasaran, makhluk apa ini sebenarnya?” begitu tulis Gianna di Facebook.

Baca juga artikel ini :
Sebelum menemukan makhluk itu, Gianna mengaku mendengar teriakan sekitar pukul 23.30 waktu setempat.Ia pun keluar dan menemukan makhluk itu seperti yang dikutip dan dirilis kembali oleh TRIBUNNEWS.

“Sudah mati ketika saya temukan… Ayo bagikan ke teman-temanmu,” tulis Gianna.

Ketika diunggah di Reddit, banyak user mencoba mengenali makhluk aneh itu.Seorang lain menyebutnya sebagai facehugger, nama makhluk dalam film Alien besutan Ridley Scott.

Lalu pengguna lain, LollyMac menulis, “Saya tak tahu itu apa, tetapi bila temanmu berani menyingkirkannya, ingatkan mereka agar menabur garam di tempat it setelahnya. Tak ada hal baik yang terjadi di situ.”

Pengguna lain memberikan pandangannya dengan mengunggah foto janin kijang.

“Itu janin kijang yang sudah dimakan predator,” tulisnya.

Yang jelas ini adalah fenomena yang terjadidi dunia kita,,seharusnya hal seperti ini perlu di expos karna mahkluk-mahkluk aneh mulai bermunculan,,Dan satu hal lai jangan lupa baca artikel dibawah ini :

dan artikel ini sangat mudah kamu temui di :
makhluk aneh di dunia,makhluk aneh di thailand,makhluk aneh tapi nyata,makhluk aneh di indonesia,mahkluk aneh 2015,makhluk aneh di bumi,makhluk aneh di laut

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.07.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar