Advertisement

Setelah Melihat Foto Ini Apakah Kamu Masih Mau Ngasi Uang Ke Pengemis?

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Coba kamu perhatikan gambar disamping ini,,inilah salah satu fenomena pengemis di Jakarta,, karna kebutuhan orang di jakarta makin susah,makanya tega buat hal seperti ini,, seperti yang dikutip dalam situs MERDEKA Status Ibu Kota sebagai kota megapolitan selalu menjadi magnet bagi masyarakat daerah untuk datang ke Jakarta untuk mengais pundi-pundi penghasilan. Harapan agar taraf hidup meningkat menjadi dambaan meskipun tak memiliki keahlian, sehingga tidak sedikit masyarakat yang menjadi seorang pengemis hanya untuk mengharapkan belas kasih dari sesama.

BACA JUGA :
Namun ternyata, pendapatan seorang pengemis sungguh menggiurkan. Berdasarkan data Suku Dinas Sosial DKI Jakarta, dalam sehari, pengemis di Jakarta bisa mengantongi penghasilan sekitar Rp 750 ribu hingga Rp 1 juta. Namun, untuk yang tingkat kasihannya standar berpenghasilan Rp 450 ribu hingga Rp 500 ribu.

Seiring perkembangan, banyak modus dilakukan para pengemis untuk mendapat simpati. Mulai dari membuat dirinya tampil sedemikian menyedihkan, berpura-pura hamil sampai harus berbohong dengan menampilkan kondisi tubuh yang tidak sempurna.

BACA JUGA :

Sederet upaya ini, dilakukan para pengemis ibu kota menunjukkan pola beroperasinya memang sudah terorganisir. Dan tak sedikit pula pengemis-pengemis yang terbongkar triknya setelah terjaring operasi petugas Dinas Sosial.Makanya gan,,jika ketemu pengemis yang sedikit lain logatnya jangan percaya langsung,,kadang-kadang mereka adalah modus, jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


artikel ini bisa kamu temui di :
penipuan pengemis,foto pengemis penipu,pengemis penipu

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 06.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar