ADVERTISER

Sudah Tidak Mampu Lagi Syahrini Jual Nasi Goreng, Ini Fotonya

Diposting oleh Unknown

Share on :

Sebelum saya meneruskan artikel ini,saya sudah memposting artikel tentang syahrini,,coba cek link dibawah ini :

ah,,bukan Syahrini namanya kalau tidak bikin sensasi besar-besaran dan sudah terkenal kalau doi ini selalu membuat sensasi,,biar tambah laris pemasukannya,,karna kalau ga buat sensasi bukan syahrini namanya.. . Sosok artis satu ini memang selalu punya gaya unik sendiri untuk menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan tanah air.Meski dikenal sebagai artis sosialita yang memiliki segudang barang mewah, namun pelantun Sesuatu ini juga merupakan sosok yang membumi alias tidak sombong. Seperti contohnya baru-baru ini ia memutuskan untuk makan malam usai menjalani aktivitasnya.

Uniknya, tempat yang ia kunjungi untuk memanjakan perut bukanlah restoran mahal berbintang seperti kebanyakan para sosialita. Yang ada, Syahrini malah turun ke pinggiran jalan dan makan di sebuah warung nasi goreng, tepatnya di daerah Menteng.



Tak cuma jadi pelanggan, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini juga sukses bikin heboh warga sekitar karena ia memutuskan untuk membantu menjual nasi goreng tersebut. seperti yang dilansirkan dalam situs KAPANLAGI  Momen gokil itu terpampang nyata di salah satu postingan Instagram Syahrini beberapa waktu lalu.




"Bahagia itu sederhana pemirsah. Abis kerja, capek, lapar berhenti di pinggir jalan beli nasi goreng gila Menteng. Langsung masak sendiri sambil bantu abangnya layanin para pembeli. Kenikmatan lahir dan batin tiada tara, bukan adegan fatamorgana maupun halusinasi manja, semua terpampang nyata. Muka manja abang tukang nasi goreng gila melihat kamera. #PrincesSyahrini #fridaynite #FridayThe13th," tulis Syahrini di caption foto tersebut.

Tentu saja postingan Syahrini itu sukses mencuri perhatian netizen yang melihatnya. Hingga berita ini diturunkan, total sebanyak 70 ribuan likes dan 3 ribuan komentar yang kebanyakan bernada positif masuk membanjiri foto itu.

Apa pendapat kamu mengenai aksi Syahrini di atas? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

 dan satu hal lagi baca juga artikel dibawah ini :
  1. Inilah Salah Satu Bukti Kalau Babi Itu Haram DImakan,,Ternyata Babi Makan Manusia Hidup-hidup,Ini Fotonya
  2. Inilah Sekolah TK Paling Brutal Didunia, Sebelum Masuk Sekolah Muridnya Ditentang Dulu Sama Guru
  3. Inilah Sesatnya Syiah, Saat Sujud Jidat Mereka Diganjal Biskuit Seperti OREO
  4. Inilah Tempat ANGKER dan Sering Ada Penampakan di Jawa,,NGERI,Lengkap Fotonya
Artikel ini bisa kamu temui di:
syahrini seperti itu,syahrini hot,syahrini instagram,syahrini sesuatu,syahrini mp3,syahrini tanpa make up



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 00.31.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar