ADVERTISER

Ketangkap Basah Ariel Tatum dan Mike Lewis Bermesraan,,Ini Foto nya gan

Diposting oleh Unknown

Share on :

Sebenarnya saya sudah pernah memposting artikel tentang ariel tatum,dan artikel yang saya posting tetnang ariel tatum cukup sukses dan ramai dikunjungi,, emang artikel apa yang saya posting itu,,coba baca link dibawah ini :


Nah suka baca belum artikel seputar tentang ariel tatumm,kalau sudah pernah mari kita lanjutkan lagi artikelnya gan...ternyata foto yang beredar, keduanya nampak berpergian menikmati keindahan pulau dengan pemandangan yang jauh dari kemacetan ibu kota. Ariel Tatum mengunggah potret kebersamaannya dengan Mike Lewis tersebut via Instagramnya belum lama ini. Mereka tampak begitu bahagia.


baca juga :

Artis muda cantik dan seksi, Ariel Tatum kembali jadi sorotan. Hal itu gara-gara saat beberapa waktu lalu ia berlibur di sebuah pulau indah dengan laguna yang luas di Kalimantan Timur, Pulau Kakaban yang termasuk ke dalam bagian Pulau Derawan. Nah, saat berlibur itulah, Ariel tidak sendirian, tetapi ditemani sosok pria bule berwajah tampan, dialah Mike Lewis.

Meski beberapa pose mereka terlihat mesra, Ariel Tatum dan Mike Lewis tak hanya pergi berdua. Mereka bersama kru televisi swasta untuk program selebritas yang mengeksplorasi tempat-tempat wisata.


“… It was SO fun aku berenang di danau yg penuh ubur-ubur dan di danau yang atasnya air tawar tapi bawahnya air asin!! Yes you read that right!!!!” sepenggal caption foto Ariel Tatum.


Mereka menikmati laguna di atas perahu karet berbentuk angsa hitam putih. Keduanya bergaya sambil menikmati kesejukan dan ketenangan suasana pulau itu. Mike juga tampak menggendong Ariel Tatum ketika berada di atas dek kayu di pinggi laguna. Ada pula foto lucu Mike Lewis yang memainkan rambut Ariel Tatum dan pura-pura membuatnya sebagai kumis.Keceriaan foto mereka juga tampak bersama dengan kru televisi. Mike Lewis juga banyak mengunggah fotonya di akun Instagram, Mike termasuk sering bepergian dalam acara ini.,,wah kayanya jadian ne ,,kalau jadian,,sering-sering ya mbak ariel sama mas mike lewis update fotonya,,biar kita ada berita,, hehehe, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

artikel ini bisa kamu temui di 
ariel tatum instagram,ariel tatum kaskus,ariel tatum agama,ariel tatum berhijab,ariel tatum mp3



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 09.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar