ADVERTISER

Bella Sophie Akan Dipolisikan Karna Menghina Orang Batak Terus Mengaku Malu Menjadi Orang Batak

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Lagi gan,,bella sophie membuat sensasi lagi,,kalau ga bukan bella sophie namanya yang selalu membuat hal yang memancing kontraversi,, baru-baru ini bella menghina orang batak,, di depan publik,,emang apa yang diomongin gan? mari kita simak artikel ini,,  tapi sebelum saya melanjutkan artikel ini mari kita cek artikel tentang bella sophie yang sudah saya pernah mempostingnya


Sepertinya kasus penghinaan terhadap suku belakangan ini menjadi topik hangat di kalangan artis. Setelah kasus penyanyi dangdut Cita Citata yang dituduh menghina masyarakat Papua, sekarang giliran artis cantik Bella Shofie yang ikut tersandung masalah serupa. Bedanya, istri dari pasangan Bella Shofie dan Suryono ini dituduh telah menghina orang Batak. Kasus ini bermula saat wanita asal Medan, Sumatera Utara itu diwawancarai sejumlah awak media, belum lama ini.

Dalam keterangan yang diberikan oleh Bella, ternyata pernyataannya telah membuat orang Batak merasa dihina. begini katanya :

“Karakter yang dibawakannya kadang-kadang kebawa. Tapi mudah-mudahan di luar gak ya. Nanti orang ilfil melihat saya, cantik seperti ini ngomongnya Batak,” ungkap Bella Shofie menikah dengan pria beristri, Bella Shofie Suryono tersebut ketika itu. 


Merasa tidak terima dengan pernyataan Bella itu, seorang warga Batak bernama Febri Alvin pun melaporkannya kepihak kepolisian. Lewat akun media sosialnya @alvin_mtd, dia mengatakan akan membawa masalah ini ke jalur hukum, karena dirinya merasa terusik sebagai salah seorang warga Batak seperti yang dikutip dalam situs  WOW KEREN.

Ternyata, saat ini Alvin telah melaporkan Bella ke Polresta Medan, diwakili oleh pengacara Sahala Siahaan sebaga kuasa hukumnya.


“Kami juga melaporkan dengan hak konstitusi dia sebagai orang Batak. Cuplikannya ada Batak dan Medan. Dia laporkan Bella dengan UU ITE. Suku Batak terdiri dari ribuan, satu orang tidak mewakili. Dalam hal ini, dia terusik karena bangga jadi orang Batak. Saya juga sama. Jadi itu tidak bisa sekumpulan biasa saja,” terang Sahala.

Sebelumnya, Alvin juga pernah dilaporkan oleh wanita yang aktif di media sosial Bella Shofie Instagram itu ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penghinaan, karena dia membuat video yang menghina Bella.dan baca juga artikel dibawah ini :

Nah..smoga ini menjadi pelajaran buat mbak,,jangan kelewatan ngomongnya,,ntar jadi berabe,, dan artikel ini bisa kamu temui di :
bella shofie menghina batak,bella shofie menghina suku batak,bella sophie menghina,bella shofie menghina orang batak

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar