ADVERTISER

GEMPAR,, Inilah Tarif Artis Dangdut Indonesia Dengan Bayaran Tinggi

Diposting oleh Unknown

Share on :

Terlepas dari banyaknya penyanyi dangdut saat ini, kali ini kami akan menyajikan beberapa penyanyi dangdut dengan bayaran termahal. Tak kalah dari presenter Raffi Ahmad yang bisa meraup 50 juta untuk sekali tampil, nama-nama berikut bahkan bisa mengantongi 70 juta dalam sekali manggung. Emang siapa saja mereka? mari kita ulas satu persatu ok gan

Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting masuk ke dalam daftar diva yang karir dan namanya tengah naik daun beberapa tahun belakang. Di tengah kegelisahannya putus cinta, Ayu Ting Ting justru semakin bersinar di industri musik tanah air. Terbukti, ia baru saja sukses meluncurkan album barunya dengan membawa nuansa modern di beberapa single barunya.

baca juga :
  1. Inilah Kebodohan Saat Membeli iPhone dan Kelemahan iPhone Yang Tidak Kamu Sadari
  2. Inilah Kejadian Menggemparkan Yang Membuat "INDONESIA" Disegani Oleh Negara Lain
  3. Inilah Ketika Campur Tangan Allah SWT Terlihat Nyata Di Tanah Gaza, FOTO

Karena keberanian Ayu Ting Ting yang mau tampil beda, panitia acara harus menyiapkan uang banyak untuk membayar penyanyi yang populer berkat lagu Alamat Palsu tersebut. Tak kalah dari Inul Daratista, Ayu Ting Ting bisa menerima bayaran lebih dari 300 juta untuk sekali manggung.

Cita Citata


Siapa sangka, nama Cita Citata yang dulunya penanyi bergenre jazz justru populer berkat musik dangdut. Sukses membawakan lagu Sakitnya Tuh Disini yang sangat fenomenal, Cita Citata langsung menjadi artis yang berpenghasilan miliaran rupiah. Kendati termasuk baru di di dunia hiburan tanah air, namun karir Cita Citata meroket pesat.
Bayaran yang diperoleh penyanyi kelahiran Bandung 14 Agustus 1994 tersebut juga sangat tinggi. Cita Citata bisa mendapat bayaran sekitar 70 juta untuk menyanyikan 7 buah lagu. Ditambah lagi, Cita Citata kini banjir tawaran on air maupun off air bahkan sering manggung di luar negeri.



Inul Daratista


Semenjak kemunculannya sebagai penyanyi dangdut awal tahun 2000an lalu, nama Inul Daratista memang langsung populer dengan goyangannya yang khas. Semenjak dijuluki sebagai Ratu Goyang Ngebor, sejumlah stasiun TV pun berlomba-lomba mendatangkan pedangdut asal Pasuruan Jawa Timur tersebut.

baca juga :

  1. Jangan Pernah Menginap di Hotel Ini,,Inilah Hotel Paling Berhantu di Pulau Jawa - New !!
  2. Jelas Banged gan, Ada Penampakan Sosok Menyeramkan Tanpa Kepala Dikelas ini, SERAAM [FOTO]
  3. Jika kamu perhatikan Gambar Ini,,Berarti tanda kiamat sudah Dekat,,PART 1
Setelah hijrah ke Jakarta, honor yang diterima bukan lagi ratusan ribu seperti dirinya saat masih di panggung acara rakyat. Namun, cukup menyanyikan 10 lagu, ia sudah bisa mengantongi bayaran sebesar 100 – 300 juta. Belum lagi, bisa traveling keliling Indonesia bahkan keluar negeri secara gratis.

Siti Badriah


Lagu dangdut “Berondong Tua”, dan “Suamiku Kawin Lagi” memang begitu populer di kalangan masyarakat. Yang menyanyikannya pun demikian. Tak lama setelah kedua lagu tersebut beredar, mencuat nama Siti Badriah atau Sibad yang kini namanya begitu dikenal banyak orang.
Pernah merasakan minimnya bayaran penyanyi kelas kampung, kini kehidupan Sibab jauh lebih baik setelah mengantongi honor 60 juta untuk sekali manggung. Padahal saat masih duduk di bangku SMP dulu, Sibad mengaku hanya mendapat honor Rp25 ribu sekali tampil dan kadang dibayar setelah beberapa kali tampil.

Zaskia Gotik


Demikian pula dengan pemilik goyang itik Zaskia Gotik yang kini masuk dalam daftar penyanyi dangdut dengan bayaran termahal. Semenjak single perdananya Satu Jam Saja dirilis tahun 2011 lalu, pemilik nama asli Zaskia Shinta ini langsung terkenal di kalangan penikmat musik dangdut se Indonesia.Seiring dengan melejitnya nama Zaskia Gotik, bayaran yang diterima nya pun tak kalah melambung tinggi.

baca juga : 

  1. JUPE "Dibully" Netizen Gara-gara Tarawih, Ini FOTO nya
  2. Jakarta Ga Ada apa-apanya Macet,, Coba Bandingkan Yang Ini,,Cadas
  3. Jangan Pernah Kamu Ke Indomaret Bandung ini.. Karena Kasirnya Bikin Mata Kamu Melotot
Empat tahun terjun ke dunia hiburan tanah air, Zaskia Gotik kini sudah mengantongi puluhan juta dalam sekali manggung. Apalagi saat tampil di tahun baru, honor Zaskia Gotik jadi berlipat-lipat.Nah bagaimana mahal atau murah menurut kamu?? yang jelas,, itu rezekinya masing-masing ,dan selagi halal kenapa ga ya ga gan,,dan baca juga artikel dibawah ini,,


artikel ini bisa kamu temui di:
bayaran artis dangdut termahal,bayaran artis dangdut indonesia,bayaran artis dangdut jawa timur,bayaran penyanyi dangdut termahal,bayaran penyanyi dangdut koplo

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 09.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar