ADVERTISER

HEBOH,,Tersebar Foto BCL Bareng Cowok Diranjang membuat heboh di Dunia Maya

Diposting oleh Unknown

Share on :

Sudah lama tidak dengar kabar tentang BCL di dunia maya,, tiba-tiba muncul kabar yang tida enak,bagaimana tidak,,foto bcl tersebar bareng cowok lain,,bagaimana reaksi Ashraf Sinclair,tentang foto ini??


Baca juga :
Ternyata Artis yang akrab disapa BCL itu mengunggah foto di ranjang bukan bersama Ashraf Sinclair, melainkan dengan Alex Abbad.Foto yang diunggah BCL, Kamis (19/11/2015), memperlihatkannya bersama Alex Abbad duduk di ranjang memakai selimut bernuansa merah muda. Di foto itu, BCL memegang raket nyamuk, sedangkan Alex Abbad asyik dengan laptopnya.Bunga Citra Lestari memperlihatkan foto saat bersama Alex Abbad di ranjang. BCL pun menuliskan,


“Me and my husband #mystupidboss,” sebagai keterangan foto unggahnnya itu.


Seperti yang dkutip dalam situs JAWAPOS Kebersamaan BCL dan Alex Abbad di ranjang tersebut merupakan bagian dari proses syuting film terbaru mereka bertajuk My Stupid Boss. Di film itu, Alex Abbad memang berperan menjadi Dika yang merupakan suami dari Diana karakter BCL.Alex Abbad Mendapat peran sebagai pria beristri memberi kesulitan bagi Alex Abbad. Hal itu lantaran VJ MTV ini belum menikah sehingga tak tahu cara menghadapi seorang istri yang punya banyak masalah.

“Karakter saya di film ini menjadi suami yang harus tahu menghadapi istrinya yang sedang bermasalah, bagaimana saya harus menghibur dia. Bagi saya ini yang paling sulit, karena saya belum pernah beristri, jadi saya nggak tahu caranya,” ujar Alex Abad, di kawasan Duren Tiga, Jakarta, beberapa waktu lalu.


Bunga Citra Lestari saat syuting film My Stupid Boss, Jakarta, Selasa (10/11/2015). Film garapan Upi Avianto ini diangkat dari kisah nyata curahan hati karyawati yang tak suka dengan atasannya. Curhat tersebut kemudian dijadikan sebuah novel dengan judul sama, My Stupid Boss karya Chaos@work. Syutingnya pun dilakukan sejak 15 September.,,ops,,ternyata hanya sebuah film kan,,bernama filmnya " my stupid boss" ,,akhirnya bcl sudah lama vakum main film akhirnya muncul juga,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :
artikel ini bisa kamu temui di :
bcl wanita terbahagia,bcl cinta sejati,bcl kecewa,bcl mp3,bcl cinta sejati mp3,bcl wanita terbahagia mp3

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.16.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar