Advertisement

Edan, Di China Jual Gas ELPIJI Menggunakan Kantong Kresek,Ini Penampakannya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :


Edan benar di negara China gan,,Jual gas,, hanya menggunakan kantong kres gan,,mengerikan kan gan,, ga tahu bagaimana cara kerja mereka yang jelas jika tabung gas kamu kehabisan tinggal telp aja orang-orang ini,,,  Seperti yang kita ketahui bahwa gas minyak bumi atau yang dikenal dengan sebutan LPG ((Liquefied Petroleum Gas) selalu ditempatkan dalam wadah seperti tabung besi. Hal ini dilakukan agar gas tersebut tidak menguap dan praktis ketika hendak digunakan.Terlebih lagi sifatnya yang mudah terbakar. Namun peristiwa yang terjadi di China berikut ini sungguh mengerikan dan bisa berakibat fatal. Di mana, ada seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya itu membawa gas elpiji dengan tabung plastik yang sangat besar dengan panjang enam meter. Waduh.

Seperti yang dikutip brilio dilansir dari laman Shanghaiist, Senin (7/12), tampak seorang wanita sedang mengendarai sepeda elektrik yang membawa plastik berisi gas tepatnya di sebuah jalan di kot Dongying, Shandong, China.Setelah tiba di rumah, wanita itu dengan santainya memasang pipa dari kantong plastik yang dihubungkannya dengan kompor yang berada di dapurnya. Tidak membutuhkan waktu yang lama, kompor gas itu pun langsung menyala.

Baca juga :




Berdasarkan informasi media setempat, gas elpiji itu ternyata diambil dari tanki penampungan illegal. Bahkan praktik berbahaya ini sudah sering terjadi di provinsi Shandong. Edan-edan,, kok bisa ya seperti ini,seandainya kebakaran terjadi apa ga takut tu orang ya gan...dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :
  1. Heboh,,Ada Penampakan Kerajaan Tentara Jin Muncul Di Langit Kota Ini,Ini Foto dan Videonya
  2. Heboh,,Inilah Penampakan Wajah Mengerikan Artis Tiwi Eks T2 Akibat Menggunakan Obat Kulit Abal-abal
  3. Heboh,,Ternyata Selain Angel Karamoy,Artis-artis cantik ini Pernah " BEGITUAN" Dengan Pasha Ungu 
  4. Inilah 180.000 Akun Social Media yang Diburu POLISI,, Apakah Kamu Termasuk?
  5. Inilah 4 peneliti Indonesia Yang Berpengaruh Besar Di dunia


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 06.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar