ADVERTISER

Ternyata Artis Indonesia Terkenal Ini Tidak Lulus Sekolah Masa SMA nya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Dalam dunia artis sudah sangat tidak heran akan kesibukannya,,dari pagi sampai pagi lagi..dan tak pernah kamu berpikir,,bagaimana pendidikan seorang artis dalam mengatur supaya kehidupan artis mereka sama pendidikan harus diimbangi?,,ternyata berikut artis Indonesia yang tidak memiliki ijazah sd sampai dengan SMA,,siapakah saja mereka?? mari kita simak dibawah ini :

Aliando Syarief


Cukup mencengangkan, aktor ganteng yang sedang naik daun ini ternyata belum lulus dari sekolahnya. Setelah terkenal karena bermain di sineton Ganteng Ganteng Serigala, Aliando atau sering dipanggil Ali ini memutuskan untuk keluar dari sekolahnya. Hal ini dikarenakan rutinitas yang tak ada habisnya ia jalani.

Keputusan yang dilakukan pria 19 tahun ini memang membuat orang kaget. Pasalnya, pendidikan adalah segalanya. Hingga kinipun aktor yang sering dipasangkan dengan Prilly Latuconsina ini juga belum memutuskan untuk menjalani home schooling atau tidak.


Kevin Aprilio


Anak pertama dari pasangan Addie MS dan Memes ini menjalani hidup sangat berbeda dengan Inul. Namun siapa sangka ia ternyata juga tak lulus sekolah ketika masih duduk di bangku SMA. Punya biaya untuk sekolah malah membuat musisi ganteng ini memilih berontak untuk keluar dari sekolah.


Yah, kala itu Kevin lagi cinta-cintanya dengan musik. Tiap hari teman mainannya hanya alunan musik yang ia ciptakan sendiri. Sempat naik darah melihat anaknya, Addie MS pun akhirnya merestui keputusan tersebut dan memintanya untuk menjadi musisi muda berbakat. Yap, permintaan tersebut telah ditepati oleh pentolan Vierratale ini.
 

Inul Daratista


Jika Inul sesukses sekarang, mungkin ia sudah sekolah di tempat bagus, kuliah di luar negeri dan menjadi sosok anak yang membanggakan orang tua karena lulus dengan gelar terbaik. Sayang, kesuksesan Inul terjadi setelah ia sudah melepaskan harapan untuk bisa lulus sekolah.


Seperti yang banyak diketahui, penyanyi dandut asal Pasuruan ini menjalani kehidupan sengsara sebelum terkenal. Ia harus menghibur penonton lewat suara dan goyangannya hanya untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah. Yah untuk makan saja susah, harapan untuk lulus sekolah pun sirna.

Tegar Septian


Yah, penyanyi cilik yang biasa dipanggil Tegar ini adalah seorang anak muda berbakat. Di usianya yang masih berumur 14 tahun, ia sudah mampu menghasilkan uang jutaan rupiah hanya bermodal suara. Namun, keadaanya kini berbeda jauh dari awal kehidupannya.

Yah, Tegar adalah seorang pengamen jalanan yang membantu ibunya sebelum masuk SD. Semenjak masuk SD, ia hanya membantu mengamen di kereta sepulang dari sekolah. Sayang, Tegar hanya bertahan hingga kelas 2 dan kembali membantu ibunya menjadi pengamen.

Yah, takdir memang sudah digariskan sendiri dalam hidup kita. Beruntung bagi mereka yang tak lulus bisa menjadi orang sukses dan dikenal oleh orang banyak. Lalu, bagaimana dengan kita yang merupakan lulusan SMA atau sarjana. Tentu kita harusnya lebih baik dari mereka.yang jelas utamakan dulu sekolah dan pendidikan,kalau soal mai jadi apa,,kita tidak memikirkan pendidikan lagi ok gan,.dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini ?



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 00.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar