ADVERTISER

Tak Bersaudara, Tapi Wajah Artis Indonesia INI Mirip dengan Seleb Hollywood

Diposting oleh Unknown

Share on :

Ada beberapa orang di dunia ini yang yakin bahwa setiap orang pasti punya kembaran di dunia ini. Kembaran di sini bukan berarti kembar dari lahir, melainkan orang yang punya wajah mirip dengan kita.Hal tersebut juga terjadi pada beberapa artis di Indonesia. Beberapa dari mereka punya 'kembaran' Sama Artis Hollywood..Emang siapa saja ya?cekidot

Siti Liza dan Selena Gomez


Penyanyi cantik yang memiliki nama lahir Resriciliza ini adalah penyanyi pop Indonesia Melayu asal Padang. Ia mulai dikenal setelah sering mendendangkan lagu yang suara vokalnya hampir mirip dengan Siti Nurhaliza. jika suaranya mirip dengan Mak Ity lain halnya dengan wajah wanita ini.Siti Liza secara tidak langsung memiliki bentuk wajah yang menyerupai penyanyi pop dunia. Lihat saja pada foto di atas, dari sorot mata, bentuk dahi, hidung hingga bibir Siti Liza hampir menyerupai wajah dari Selena Gomez. Miripkan?

Raline shah dengan Miranda Kerr


Pemeran wanita dalam film 5 cm ini memang mempunyai garis kecantikan yang sangat alami. Diusianya yang sudah menginjak kepada 3 wajahnya masih berseri-seri dan makin hari makin cantik. Apalagi dengan rambutnya yang tergerai panjang membuat bentuk wajahnya terlihat sempurna.


Secara tidak sengaja mungkin banyak orang bertanya-tanya, adakah orang yang mirip dengan Raline. Yah tentu sangat banyak. Nah, yang membuat terkejut adalah ketika foto Raline dijejerkan dengan Miranda Kerr (Supermodel cantik). Tak sedikitpun hal yang meragukan bahwa keduanya memiliki wajah yang hampir sama.

Arumi Bachsin dengan Lena Meyer


Ibu dari dua anak ini memang sangat cantik dan sangat berbakat di awal kemunculannya. Namun, Arumi memutuskan untuk mengurangi rutinitasnya sebagai publik figure. Hal ini dikarenakan keputusannya untuk menikah dengan Calon Bupati Trenggalek.

Baca juga : 
Kendati sudah menjadi ibu rumah tangga dan memiliki dua anak, wajah cantik dari pemain 18+ ini masih terlihat cantik. Bahkan wajahnya masih sangat mirip dengan seorang penyanyi asal Jerman, Lena Meyer. Wah-wah berasa mereka kembar ya?

Dahlia Polland dengan Kristen Stewart


Masih ingatkah kalian dengan Kristen Stewart yang bermain apik dengan Robert Pattinson? Yap, adegan-adegan mesra dua sejoli ini seakan membuat penonton terbius. Tak hanya menggilai filmnya saja, banyak penikmat film Twilight ini menyerbu menjadi penggemar Robert dan Stewart.

Jika Hollywood miliki Robert dan Stewart sebagai pasangan romnatis, Indonesia juga miliki hal yang serupa. Ialah Dahlia Polland dan Fandy Christian yang sering berfoto layaknya p16emeran Twilight. Jika melihat secara detail lagi wajah cantik Dahlia Pollan sangat mirip dengan Kristen Stewart.

Ga disangka ya gan,, ternyata mirip banget ya,, dengan artis Hollywood,,berarti produk wanita Indonesia benar-benar cakep ya gan,,hehehe,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 05.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar