ADVERTISER

Wanita Ini Melahirkan Bayi Monster,Dan akan membuangnya Ke Sungai, Tapi Semua Berubah Pikiran Ketika Para Medis Melakukan Ini!

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Wanita Ini Melahirkan Bayi Monster,Dan akan membuangnya Ke Sungai, Tapi Semua Berubah Pikiran Ketika Para Medis Melakukan Ini! - Kasihan sekali bayi ini, tadinya akan dibuang oleh orangtuanya untung saja dokter ini melakukan sesuatu yang membuat orangtuanya berubah pikiran! 

BACA JUGA :

  1. EDAN!! Cuci BH yang Baru Dibeli Seminggu, Wanita Ini Temukan Benda Mengerikan, Bikin Merinding
  2. EDAN,, Remaja ini Bunuh Orang Tuanya Lalu Mayatnya DIlecehkan Terus Dimakan,Ini Orangnya
  3. EDAN,,Kepala bayi terlepas Saat Persalinan Dan Extremenya Badannya Masih Berada Di Dalam Perut




Kelahiran seorang bayi pastinya menjadi penantian sangat indah bagi keluarga dan khususnya bagi ibunya, karena setelah melahirkan, rasa sakit yang ibu rasakan akan hilang sekejap mata setelah bayinya lahir dengan lancar dan selamat.
Dikutip dari dailymail.co.uk, Kisah kali ini datang dari India dimana bayi yang di beri nama Kuli Bai ini lahir dengan lancar namun fisiknya tidak normal, saat ibu melihatnya ia langsung terkejut setengah mati dan ia tidak mau merawat bayi tersebut,bahkan orang-orang yang melihatnya juga sepakat untuk membuang bayi itu.
Bayi itu lahir dengan fisik tidak normal, dimana ia memiliki kaki yang lebih dan tangan yang juga lebih, maka dari itu tadinya mereka akan membuang bayinya ke sungai kecil yang dekat dengan desa mereka, namun datanglah empat orang medis yang membawa bayi itu dan dialkukan operasi kepad si bayi.
Ke empat dokter yang melakukan operasi beberapa jam ini akhirnya berhasil memisahkan bagian dari tubuh si bayi dan saat itu bayinya tengah menunggu pemulihan, dokter juga memberi nasihat kepada keluarga mereka terutama untuk ibunya, setelah mereke semua mendengarkan nasihat dari dokter, akhirnya mereka akan merawat sibayi.
Untung saja dokternya langsung memberi tindakan operasi kepada si bayi, coba saja kalau mereke telat mungkin si bayi saat ini sudah tidak ada lagi, semoga saja kejadian seperti ini pernah terjadi lagi ya, karena perbuatan seperti itu sangat tidak baik dan pastinya dosanya pun besar.
Seperti apapun bayi yang dilahirkan, bayi itu tetaplah titipan Tuhan dan sebagai orangtua wajib hukumnya untuk merawat bayi tersebut, semoga tulisan ini bermanfaat bagi semua dan khususnya bagi para ibu.


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 23.35.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar