ADVERTISER

EDAN,, Remaja ini Bunuh Orang Tuanya Lalu Mayatnya DIlecehkan Terus Dimakan,Ini Orangnya

Diposting oleh Unknown

Share on :

Kejadian extreme ini benar-benar terjadi,, Orang tua nya dibunuh secara sadis,,dan yang lebih mengerikan lagi itu mayat dimakan nya gan,, itulah yang dilakukan oleh terdakwa bernama Leandro Yamil Acosta berusia 25 tahun. Acosta mengaku bahwa dirinya telah memakan sebagian daging ayahnya bahkan ia juga sempat berhubungan badan dengan mayat-mayat orangtuanya,,benar-benar edan ne bocah,,

Kemudian dia memotong sisa-sisa tubuh mayat orangtuanya dan membakar mereka sebelum diberikannya pada enam anjing di rumahnya.Dari hasil olah TKP, polisi menemukan beberapa potongan tubuh dalam ember cat, sementara sisanya kemungkinan sudah dibuang ke tempat pembuangan limbah.

Baca juga:

Polisi juga menemukan sejumlah uang tunai sebanyak £ 5.000, sebuah revolver 9 mm, senapan, parang, tiga kapak, dua sekop dan garpu rumput.Hal ini dilakukannya lantaran dirinya dendam karena sewaktu dirinya masih kecil ia kerap disiksa oleh orangtuanya. Ia juga beralasan terpaksa melakukan pembunuhan tersebut demi melindungi saudara kembar tirinya yang masih berumur 11 tahun.

Seperti yang saya kutipkan dalam blognya PALING SERU Pembunuhan ini tidak hanya dilakukan oleh Acosta sendiri saja melainkan ada seseorang lagi bernama Karen Klein (22). Namun, Klein dibebaskan dari penjara setelah pengacaranya berpendapat bahwa dirinya bertindak di bawah tekanan Acosta.

Pengacaranya mengatakan, bahwa Klein hanya membantu membersihkan setelah saudaranya menembak kepala ayah tirinya kemudian membunuh ibunya dengan tiga peluru. Tapi saat pembunuhan berlangsung Klein sedang menginap di rumah keluarganya di Pilar, Buenos Aires, Argentina.Hal itulah pengadilan akhirnya memutuskan untuk membebaskan Klein, sebab tidak ada cukup bukti untut menuntutnya atas kasus pembunuhan ayahnya Ricardo Ignacio Klein (54) dan ibunya Miryam Esther Kowalczuk (52).Begitulah jika kita salah mendidik anak begini jadinya,, harus pintar-pintar menjaga anak,,karna anak ibarat aset kita di akhirat kelak,,jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 08.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar