ADVERTISER

Gempar,,Muslim Cantik AS Kirim Surat Terbuka ke Donald Trump,Ini Penampakannya

Diposting oleh Unknown

Share on :


 Baru-baru ini media sosial, Facebook dihebohkan dengan curahan hati seorang muslimah bernama Marwa Balkar. eang siapa sih warwa balkar ini ? mari kita ulas ya gan,,Lewat curahan hatinya, ia memprotes pernyataan kontroversial Donald Trump mengenai usulnya tentang umat Islam.

Seperti yang dikutip dalam blogn HELLO-PET Donald Trump merupakan kandidat Presiden Amerika di tahun 2016 mendatang. Beberapa waktu lalu ia sempat membuat pernyataan kontroversial. Ia menyarankan agar semua penduduk Muslim sebaiknya di data pada database terpisah dan diharuskan menggunakan kartu penduduk atau ID khusus.Tak hanya itu, ia juga menginginkan ada yang melakukan pengawasan ekstra pada Masjid.


Sontak, umat Islam di dunia pun merasa tersakiti akibat pernyataan beliau. Termasuk Marwa Balkar, seorang wanita muslim 22 tahun asal California.Lewat Facebooknya, Marwa mengaku bangga mengakui identitasnya sebagai muslim. Meski ia tidak mengenakan hijab, ia mengaku tidak akan malu menunjukan ID nya nanti kalau memang peraturan kontroversial itu benar dilakukan.

“Dear Donal Trump, Nama saya Marwa, dan saya seorang muslim. Saya mendengar Anda ingin kami menggunakan ID khusus, jadi saya memutuskan untuk menggunakannya untuk saya sendiri. Saya memang tidak terlihat seperti muslim jika hanya dilihat dari penampilan. Jadi, ID khusus akan saya pakai untuk memberitahu dengan bangga siapa aku,”

Surat terbuka itu pun sudah di like oleh lebih dari 560 ribuan orang. Bahkan CEO Facebook sendiri, Mark Zuckerberg juga memberikan jempolnya. Lalu postingan itu sudah dibagikan lebih dari 150 ribu kali dan menampung 1.300 komentar.,,WAH WAh,,,udah cakep,,pintar lagi,,jalan-jalan dong ke Indonesia mbak,,di indonesia ga perlu ID member,,jangan lupa baca juga :



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 11.00.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar