ADVERTISER

OMG,, Krisdayanti Bikin heboh Karena Makan Pizza Daging Babi

Diposting oleh Unknown

Share on :

Apakah benar atau tidak tapi bebrapa netter mengatakan bahwa daging pizza yang dimakan sama penyanyi kondang ini krisdayanti ini adalah daging babi,, kok bisa ya?? tapi sebelum saya melanjutkan artikel ini coba bac artikel dibawah ini tentang krisdayanti


Ok kita lanjutkan lagi ya gan,,Krisdayanti baru-baru ini menghadiri acara makan-makan di sebuah restoran di Jakarta. Lewat Instagramnya, ibu dari Aurel Hermansyah itu mengunggah beberapa foto makanan yang dihidangkan.Salah satu yang menuai sorotan adalah menu pizza seperti yang dikutip dalam blog WOWKEREN. Karena tak memberikan penjelasan, KD akhirnya dicurigai netter memesan makanan berbahan daging babi.


“Itu kya dging babi y???,” celetuk seorang netter berakun annisalin. 
“@annisalin pernah liat daging babi ya mba? Aku blm prnh sekalipuntya_amallia.


“Aku posisi di taiwan skrg mbk jadi taulah mana dging babi n bkn dging babi,,,krn org taiwan suka mkn dging babi. Daging babi itu emg gurih bauny jg rsany,,dl wkt g tau ak prnah mkn tp stlh dkasihtau penjualny ak g pernah mkn smp skrg,” jawab annisalin. “Iya itu daging babi,,,warnanya merah pucat,,,hati2 mimi @krisdayantilemos ,,,,q sangat paham krn q kerja dluar negri skrgpun iya,,tolong lbh hati2 lagi,” kata netter lainnya.


Namun, fans setia yakin kalau KD tak akan mengkonsumsi daging babi. Mereka yakin kalau itu daging ham namun berbahan daging sapi atau kalkun.

Dia jg gk bodoh x. Mau makan sembarangan tanpa baca dulu. Otak kaliat tuh isi nya sampah semua. Gara2 daging dan @krisdayantilemos di luar negri di bilang makan daging babi. Noraaaaak kapungan yg komen bilang itu daging babi,” sahut netter.

“Ga mungkinlaahhh mimi mkn daging b2 @krisdayantilemos,” sangkal seorang fans. 


“Komen nya lucu” mbak @krisdayantilemos ..jelasin donk biar ga pada rancu pikiran…,” timpal fans berakun ira_ardira.

Nah,,yang jelas apa yang di posting krisdayanti soal makanan yang dia makan masih menjadi pembicaraan ,,s beelum krisdayanti belum mengkonfirmasinya,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini ,,cekidot:
Artikel ini bisa kamu temui di :
makanan favorit krisdayanti,makanan kesukaan krisdayanti

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 05.04.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar