ADVERTISER

Inilah Artis Indonesia Yang Sampai Sekarang Melawan Malaikat Maut

Diposting oleh Unknown

Share on :

Artis Ini pada masa jayanya sangat popular,,tapi seiring waktu,,artis ini ada yang telah divonis tidak akan berumur lama oleh pemeriksaan medis. Berikut ini merupakan beberapa artis Indonesia yang kini tengah berjuang melawan penyakit kronis yang mereka derita.

Ria Irawan


Kanker getah bening stadium 3 memang sempat menggerogoti Ria Irawan. Demi melawan penyakit mematikan tersebut, Ria Irawan harus rutin melakukan penyembuhan dan kemotrapi di rumah sakit selama bertahun-tahun. Dan perjuangan melawan kanker, Ria Irawan pun harus rela rambutnya rontok saat melakukan kemotrapi.

Meski tengah bergelut dengan kanker ganas, Ria Irawan selalu terlihat ceria. Ia bahkan tidak malu memperlihatkan kondisi rambutnya yang memprihatinkan. Mengetahui dirinya menderita kanker pertama kali, ia justru berusaha untuk bertabah, bukan melemah.

“Dokter bilang, ‘kamu mengidap kanker’, pasti langsung syok. Tetapi, langkah yang paling utama kita ucap, Innalillahiwainnailaihi rojiun, dan kita berserah diri,” cerita Ria Irawan.

Ustad Zacky Mirza


Di tengah maraknya isu poligami, Ustad Zacky Mirza tengah dihadapkan dengan masalah yang sangat serius seperti yang dikutip dalam blog SELEB UPDATE. Ia diketahui menderita penyakit kelainan darah yang disebut Polisitemivera yang diturunkan dari orang tuanya. Karena penyakit yang sering menyebabkan gejala pusing dan kelelahan tersebut, Ustad Zacky Mirza sempat divonis tak akan berumur panjang.


Pasalnya, masih belum ada obat untuk penyakit tersebut hingga dan menurut prediksi dokter, usia darah Ustad Zacky Mirza hanya dapat bertahan selaam 5 tahun saja. Tak mau terlalu lama terlarut dalam kesedihan, Ustad Zacky Mirza mengaku tidak takut mati dan siap meninggal kapan saja.

“Saya nggak takut akan mati kok. Kalau harus besok atau nanti malam meninggal saya nggak takut,” ujarnya.
Meski tengah dilanda penyakit kronis, namun mereka telah membuktikan kepada dunia jika penyakit tak menghalangi untuk berkarya. Bahkan, beberapa artis sampai menyembunyikan penyakit mereka demi membahagiakan para penggemarnya.

Baca juga :


Melanie Subono


Bisa dibilang, Melanie Subono merupakan perempuan yang luar biasa. Di tengah perjuangannya melawan penyakit tumor rahim yang diderita, runner up Elite Model Look tersebut masih giat melakukan berbagai aktivitas bahkan selama 20 tahun lebih. Ia juga telah berkali-kali melakukan operasi untuk mengangkat tumor yang menggerogoti tubuhnya.

Tak hanya itu, Melanie merasa seperti disambar petir di siang bolong saat divonis tidak bisa hamil. Ia pun pernah drop parah mengetahui sang adih tengah mengandung. Pun begitu, ia tak ingin mempersulit dirinya dan tetap melakukan berbagai aktivitas yang disenanginya.

 “Keluarga aku selalu memberikan dukungan dan semangat. Mereka selalu di samping aku, meski keluarga tidak tahu, sakit yang aku alami,” tutur Melanie.

Aminah ‘Mak Nyak’


Saat masih muda, Aminah Cendrakasih atau yang akrab dengan sapaan Mak Nyak Si Doel sangat aktif membintangi beberapa judul sinetron. Namun siapa sangka, kini dia berbaring lemah melawan penyakit Glukoma (gangguan penglihatan) yang sedang diderita. Kelumpuhan yang dihadapi Aminah membuatnya tak bisa berbuat apa selain berbaring.

Awalnya, Aminah hanya menderita katarak dan membuatnya sering menggunakan obat tetes. Namun lama-kelamaan, penyakit tersebut bertambah parah menjadi glukoma yang mengakibatkan kebutaan. Tak hanya keluarga yang bersedih dengan kondisi Aminah yang sangat memprihatinkan. Sejumlah artis pun berbondong-bondong mengunjungi dan melihat kondisi Aminah yang semakin menurun.

semoga artikel ini bermanfaat dan ingat suatu saat kita akan tua dan dipenuhi dengan berbagai masalah ,,masalah utama adalah penyakit kronis,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini:
  1. AWAS,, Jangan Pernah Mandi di Waktu Ini, Kalau Tidak Kamu Akan Mati Mendadak
  2. Dengan Campuran ini Wajah Kamu Kinclong dan Mulus Lagi Hanya Dalam Waktu 3 Menit
  3. Edan,,China Jual Daging Babi dan Sapi Palsu Terbuat dari Bangkai Tikus
  4. Inilah Makanan Indonesia Yang Halal Tapi Ternyata Dibenci Oleh Malaikat
  5. Mengerikan Bakteri ganas ini Pemakan daging Manusia hidung aktris ini Hilang Grogotinya
  6. Survei Membuktikan,,Ternyata Cewek Itu Lebih Jorok Dari Cowok,Ini Buktinya



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 00.03.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar