Advertisement

Edan,,Kakek ini Berumur 179 Tahun,Ini orangnya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Sungguh suatu keajaiban,,bagaimana tidak kakek ini berumur 179 tahun,OMG,,bayangkan gan,,berapa generasi ya,, kakek ini bertemu berbagai macam orang dan berbagai cerita,, nah,,ternyata kakek ini berasal dari India. Kabarnya seorang pria berumur 179 tahun ditemukan masih hidup hingga sekarang. Fakta itu didukung juga dengan akte kelahiran si pria tua pada Januari 1835.Dikutip dari Daily News, Pria yang bernama Mahashta Murasi ini sudah menghabiskan hidupnya bekerja di pabrik sepatu. Namun dia sebenarnya sudah pensiun ketika berumur 122 tahun.

 "Saya telah hidup begitu lama. Cucu-cucu saya bahkan sudah mati bertahun-tahun," kata Murasi.


Seperti yang dikutip dalam blog HOTMAGZ Apabila memang terbukti pria kelahiran Banglore, India itu benar-benar telah berumur 179 tahun, maka dia merupakan orang paling tua di dunia. Bukan cuma yang tertua, Murasi juga merupakan manusia yang sudah hidup terpanjang dalam sejarah umat manusia.

"Entah bagaimana, kematian seperti melupakanku," ucapnya.

Saat ini pemerintah India tengah menyelidiki kebenaran umur dari Mahashta Murasi, dengan melakukan serangkaian uji coba. Apabila terbukti benar, Murasi bakal banyak menyabet rekor dunia versi Guinness World Records.

"Saya sudah kehilangan banyak hal, saya berharap untuk mati saja," katanya. 

Dan sudah jelas,, Jika Allah SWT berkehendak,,apapun hal yang tidak mungkin terjadi,,pasti terjadi,,, contohnya kakek ini berumur 179 tahun masih hidup dan sehat,, pasti banyak cerita yang dia dengar,,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

Artikel ini bisa kamu temui di:
umur panjang dalam alkitab,umur panjang ditangan kanannya,umur panjang ditangan kanannya lirik,umur panjang menurut islam,umur panjang alkitab

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 00.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar