Advertisement

Yang Suka Menggunakan Pewarna Rambut, Salah-Salah Muka Kamu Berubah Jadi Alien Seperti Foto Ini

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Cat rambut berperan penting dalam memperindah rambut dan menciptakan style baru, sehingga bisa meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Perpaduan warna rambut hitam dengan warna lain seperti pink, merah, biru, coklat, ataupun ungu mulai trend dari beberapa tahun belakangan. Bahkan, ada pula yang tidak hanya mencat rambut pada beberapa bagian saja, tetapi mencatnya secara keseluruhan.apakahada bahaya mengecat rambut?? sudah tentu ada,,coba cek foto dibawah ini



Seperti yang dialami wanita ini yang mengalami bengkak di seluruh bagian wajahnya gara-gara mewarnai rambutnya. Akibatnya, wajah wanita tersebut tampak seperti alien.

Baca juga :


Foto-foto transformasi wajah wanita itu diunggah oleh temannya di situs berbagi gambar Imgur, pada hari Senin (22/11). Lantas bagaimana bisa pewarna rambut membuat wajah cantik wanita ini jadi berubah drastis?Dilansir dari Independent Journal, ada beberapa klaim bahwa pewarna rambut dapat menyebabkan peradangan, kemerahan, dan bengkak pada wajah dan kulit kepala.


Seperti yang dikutip dalam blog WOWMENARIKNYA Gejala ini disebabkan oleh bahan kimia yang terdapat pada pewarna rambut yang dikenal sebagai para-phenylenediamine (PPD).Reaksi alergi terhadap PPD berakibat fatal. Dalam beberapa kasus, bahan kimia ini dikabarkan telah menyebabkan kematian seorang gadis berusia 17 tahun asal Inggris yang tiba-tiba pingsan beberapa menit setelah mencelupkan rambutnya.,,semoga artikel sederhana ini membuat kamu lebih hati-hati dan teliti setiap memakai dan menggunakan zat kimia,,sebelum wajah kamu hancur seperti di foto ini ,,,dan jangan lupa baca artikel dibawah ini :
Artikel ini bisa kamu temui :
bahaya pewarna rambut garnier,bahaya pewarna rambut henna,bahaya pewarna rambut untuk ibu hamil,bahaya pewarna rambut sasha,bahaya pewarna rambut bagi ibu hamil



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 09.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar