ADVERTISER

Nasib Norman Kamaru Tragis gan, Sekarang Jadi pengamen di Lampu Merah Kalibata

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Sudah lama ga dengar kabar norman kamaru,, sekali ketahuan begini nasibnya gan ...karna selama ini yang kita tahu Istri Norman Kamaru mengatakan omset penjualan bubur Manado mereka bisa mencapai puluhan juta. Lantas, kenapa Norman menjadi pengamen?Baru-baru ini terdengar kabar lewat beberapa media bahwa Norman Kamaru sempat menjalani profesi sampingan sebagai pengamen di kawasan lampu merah Kalibata, Jakarta Selatan. Norman yang diketahui sebagai mantan brigadir yang dulu popular lewat video YouTube karena dirinya yang berjoget lagu India Chaiya Chaiya.

Setelah berhenti menjadi brigadir, kini Norman membuka sebuah warung bubur Manado di apartemen Kalibata City seperti yang dikutip dalam situs HELLO-PET. Lewat pengakuan sang istri, Daisy Paindong, ia mengungkapkan bahwa penghasilannya beberapa hari mencapai puluhan juta rupiah. Modal awal yang Norman gunakan untuk membuka usaha bubur ini adalah Rp 50 juta. Uang tersebut digunakan untuk membeli peralatan dan sewa tempat.Daisy Paindong pun mengungkapkan bahwa dalam dua bulan, modal yang mereka keluarkan langsung kembali,

“Dalam dua bulan langsung balik modal. Per empat hari itu puluhan juta,”

Sang istri juga mengungkapkan bahwa tidak sedikit tawaran waralaba yang datang padanya. Usaha yang Norman dan istri bangun sepertinya terdengar sudah maju, bukan? Selain berjualan bubur, demi bertahan hidup di Jakarta dan berusaha eksis di pangung hiburan, Norman juga menjalani profesi sampingan jadi pengamen jalanan.Dia mengamen di kawasan lampu merah Kalibata, Jakarta Selatan. Kegiatan itu dilakukannya dari sejak pukul 6.30 pagi hingga pukul 12.00 siang.
Penghasilannya dari mengamen tidak banyak. Pria berusia 30 tahun itu hanya bisa mendapatkan uang sekitar Rp12 ribu. Selain mengamen ayah dua anak itu mengambil beberapa pekerjaan sampingan seperti pembuatan video klip.semogacepat sukses ya bang norman,, ya begitulah roda kehiupan,kadang-kadang diatas ,,kadang-kadang dibawah ,, jangan lupa baca juga artikel dibawah ini:


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 10.30.00

{ 1 komentar... or add one}


Oyong Ilham mengatakan...

yg sabar ya mas norman

Posting Komentar