Advertisement

Edan,,China Jual Daging Babi dan Sapi Palsu Terbuat dari Bangkai Tikus

Diposting oleh Susan Merah

Share on :


Yang paling penting adalah tetap hati-hati dalam memilih tempat jajanan. Terlebih jika membeli mie ayam yang berada di pinggir jalan atau yang dijual oleh pedagang kaki lima. Jangan mudah terlena dengan harga yang lebih murah. Secara logika, semakin mahal harga bahan-bahannya, maka harga jualnya pun akan semakin tinggi bukan? Perhatikan juga kebersihan dan cara pembuatannya.. Berita terbaru mengungkapkan bahwa departemen keamanan publik telah menangkap segerombol pedagang yang menjual dagin Tikus dan rubah yang dijual sebagai daging babi dan sapi palsu.Berdasarkan laporan ada 63 orang yang ditangkap karena "berburu dan membeli tikus dan produk daging lainnya yang tak melalui pemeriksaan"

Seperti yang saya kutip dalam blog HOTMAGZ Penemuan ini kemudian menjadi berita utama dan menjadi perhatian publik lantaran mereka terkejut dengan peristiwa ini, berita ini berulang kali dibagikan di social media untuk mengingatkan para konsumen lain agar lebih berhati-hati.

Baca juga:

Dilansir dari The Maharlikan, daging kontroversial tersebut disiram gelatin, pigmen merah, dan nitrat. Kemudian daging tersebut dijual sebagai daging babi dan sapi di kota Shanghai juga provinsi Jiangsu yang berdekatan dari ini mereka menghasilkan sekitar 1,6 juta dollar.

"Belum ada informasi mengenai bagaimana tikus dan hewan lainnya tersebut diburu dan didapatkan"

Sejak januari lalu kementrian telah sangat agresih berupaya menangkap kejahatan ini. Hingga saat ini pemerintah sudah berhasil menangkap 904 orang yang diduga terlibat penjualan daging palsu, hewan sakit, atau daging beracun. sekitar 1721 pabrik dan toko-toko juga telah diinspeksi.Harapan dari kementrian adalah supaya lebih banyak penangkapan yang dilakukan dan konsumsi daging berbahaya bisa dihindari.,,semoga dengan artikel ini nermanfaat dan kamu lebih hati-hati makanan yang impor khususnya dari china,,jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :
Artikel daging tikus ini bisa kamu temui di:
daging tikus kfc,daging tikus got,daging tikus halal atau haram,daging tikus di manado,daging tikus goreng,daging tikus menu favorit di kamboja

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 07.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar