ADVERTISER

Tertangkap Kamera, Ternyata Begini Wajah Asli Bella Shofie Tanpa Makeup

Diposting oleh Unknown

Share on :

Tertangkap Kamera, Ternyata Begini Wajah Asli Bella Shofie Tanpa Makeup - Memang jika telah menjadi seorang artis, maka akan dituntut untuk berpenampilan maksimal. Salah satunya adalah artis kontroversial Bella Shofie yang selalu rajin menjaga penampilannya agar tetap mempesona.



Namun baru-baru ini salah satu akun godip instagram mengunggah foto Bella Shofie yang terlihat dengan jelas tidak menggunakan makeup. Dalam foto tersebut, ia terlihat menggunakan baju kaos dan celana jeans pendek. Dengan tampil sederhana dan tidak menggunakan riasan wajah, penampilan Bella itu membuat netizen kaget.

BACA JUGA:

  1. HEBOH!!Hatinya Hancur Karena Ryan Thamrin Meninggal, Wanita Cantik Ini Ternyata Istri Seorang Pangeran
  2. PARAH!! Selebgram "Mantan" Teman Awkarin Duduk Ngangkang Injak Kursi KRL, Netizen Kritik Habis-habisan



Saking herannya dengan penampilan Bella yang bisa dibilang jauh berbeda dari sebelumnya, akun gosip itu pun menuliskna caption "Kalau penampilan kaya begindang Mbak Belsof keliatan lebih sederhana dan apa adanya yess... Unchh...Nacureull lebih syantik. Daripada bikin pidio berjalan di dalem Mol pake kacamata item yess eh"



Melihat unggahan foto itu, netizen pun ikut syok dan turut berkomentar. Seperti komentar dari akun @widyayoung, "Setuju sama emak .. sya lebih seneng liat gaya belsof yang begini .. lebih keliatan anak mudanya .. daripada gaya2 baju ngesot". Begitu juga dengan akun @annisaunyuunyu "Mending gini, lebih terhormat jadi pelakornya"

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 17.02.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar