ADVERTISER

PARAH!! Putus dengan Aktor Tampan, Kini Artis Cantik Ini Pacaran dengan Om-om

Diposting oleh Unknown

Share on :

PARAH!!Putus dengan Aktor Tampan, Kini Artis Cantik Ini Pacaran dengan Om-om - Baru-baru ini salah satu penyanyi dangdut cantik, Irma Dharmawangsa tengah diisukan dekat dengan seorang pria kaya raya. Namun, entah mengapa para netizen kebanyakan menilai sosok pria tersebut mirip dengan om-om. Duh, siapa ya kira-kira?

BACA JUGA :

  1. Ayu Ting-ting Makin Liar,,Denny Cagur Akui Tara Budiman Sering Kirim Bunga ke Ayu Ting Ting
  2. BUSYET,,Bunga Citra Lestari Pakai Baju Terbuka di Instagram,Ne penampakannya




Irma Dharmawangsa sudah lama diketahui putus dari kekasihnya yaitu artis ganteng Dwi Andhika. Setelah itu kehidupan Irma jarang diekpose.



Namun belum lama ini, dalam sebuah video yang diunggah oleh salah satu akun gosip, memperlihatkan Irma tengah dekat dengan sesosok pria yang bisa dibilang sudah berumur. Melihat foto itu, sebagian besar netizen menyebut pria itu om-om.



Sontak saja, foto itu mengundang netizen untuk ikut berkomentar dan memberi tanggapan. Seperti komentar dari akun @maia_swan, "Gapapa om-om yang penting tulen..haha". Begitu pula dengan akun @yaaya_rakhsandrian, "brondong masih banyak keless... barangkali om-om lagi ngetrend ya".

Meski lebih banyak yang memberi komentar negatif, namun ada juga yang berkomentar postif. Seperti komentar akun @mayangseptye91, "Naaaaah kalo yang ini mah cocok, kalo yg onoh mah gak pantess".

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 22.30.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar