ADVERTISER

Nauzubillah,Minimarket Alfamart Membuat Terompet Tahun Baru Dari Sampul Al-Qur'an

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Tengah meminta umat Islam di Jateng tidak terprovokasi terhadap beredarnya terompet Tahun Baru 2016 yang dibuat dari sampul Alquran.Karena tahun ini ada yang berbeda dari terompet-terompet yang dijualbelikan. Sebab, ada ratusan terompet yang dibuat dengan menggunakan kertas sampul atau cover Al-Quran.

baca juga :

Ratusan terompet dengan sampul Al-Quran ini dijual di minimarket Alfamart di beberapa lokasi di Jawa Tengah yaitu di Kendal, Kota Pekalongan dan Batang.Kapolrestabes Semarang pun kini tengah sibuk mencari siapa pembuat dari terompet tersebut. Namun, petugas kepolisian mengatakan jika terompet tersebut di suplai dari Gudang Alfamart.

“Terompet dari sampul Alquran, di suplai dari Semarang, Gudang Alfa Wijaya Kusuma Tugu Semarang. Pelaku ketemu,” ungkap Kapolrestabes Semarang Kombes Burhanudian kepada wartawan di Mapolrestabes Semarang , seperti dilansir di situs ternama yaitu okezone dan  Merdeka

Burhanudin juga mengatakan jika terompet tersebut diproduksi di Solo, Jawa Tengah. Pelaku dan beberapa saksi pun sudah berhasil di amankan.Namun, saat ini pihak kepolisian belum bisa menyampaikan hasil dari pengakuan dari para pelaku dan juga para saksi.Terompet dengan sampul Al-Quran ini membuat umat muslim merasa dijatuhkan. Bagaimana tidak, kitab suci yang diagung-agungkan umat islam malah dijadikan sebagai terompet.

"Kami akan berkoordinasi dengan MUI Kendal dan wilayah lainya yang ditemukan terompet berbahan sampul Alquran dan kemudian akan ke Polda Jateng melakukan koordinasi. Selain itu, mengajak seluruh umat Islam di Jateng supaya tidak terprovokasi," pungkasnya.
Apakah hal ini disengaja atau tidak yang jelas hal ini bisa terpancing akan hal-hal yang tidak diinginkan..dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :



susan merah -
SERIAWAN Updated at : 10.32.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar