Advertisement

Akibat MURTAD,, Asmirandah Kini Jatuh Miskin dan Hidupnya Mengenaskan..[FOTO]

Diposting oleh Susan Merah

Share on :


siapa sih asmirandah itu ? biar ga pada kepo mari saya jelaskan dulu biodata doi satu ini :

Nama Asli : Asmirandah Zantman
Tanggal Lahir : 05 Oktober 1989
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tinggi Badan : 165 cm
Kewarganegaraan : Indonesia
Zodiac : Libra
Agama : Kristen
Pekerjaan : aktris, model, presenter
Tahun aktif : 2000 – sekarang

Menurut saya sudah jelas ya biodata doi satu ini,, nah baru-baru inia da informasi mengatakan kalau asmirandah jatuh miskin gan,, karna sepi job seperti yang dilansirkan dalam situsnya MERDEKA Sejak menikah bintang sinetron Asmirandah dan Jonas Rivanno tidak pernah lagi terlihat di layar televisi. Kabar terbaru, keduanya konon tengah dililit masalah keuangan lantaran masing-masing tidak bekerja.

Asmiranda dan Jonas bergabung dengan SinemArt pada 2008 saat bermain dalam sinetron Khanza bersama Velove Vexia. Kabarnya, sekarang ini tidak ada rumah produksi yang memakai jasa akting mereka.Namun manajer Asmiranda, Dhini membantah kabar tersebut. Dia menolak kalau Andah dan Vanno kehilangan pendapatan setelah diputus kontraknya oleh SinemArt.


"Kabar dari mana tuh? Enggak, nggak benar itu. Sebelum mereka menikah, kontrak dengan kami sudah berakhir, habis. Saat itu (lupa waktunya), kami tawarkan kesempatan kepada mereka untuk memperpanjang kontrak. Tetapi keduanya sepakat untuk memutuskan kontrak kerja," kata Dhini saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (19/8) malam.

Tapi Dhini terus terang tidak mengetahui obrolan antara Andah dan Vanno hingga akhirnya putus kontrak. Dia juga tidak tahu soal permintaan kenaikan gaji dan lain sebagainya.

"Saya tidak tahu persisnya, karena mereka ngobrol dengan produser SinemArt. Ya tentu bukan (bangkrut). Mereka tinggalkan SinemArt dan ingin coba tantangan baru dengan PH lain. Kalau tidak salah, mereka kemudian bergabung dengan Screeplay," urainya.


Dhini juga mengaku tidak pernah mendengar kalau Andah dan Vanno bangkrut karena tidak pernah lagi main sinetron. Sebagai manajer, dirinya tidak pernah masuk dalam urusan pribadi.

"Baru denger ini sih (kabar mereka bangkrut). Tapi mereka masih sering main ke SinemArt. Cuma ngobrol seru-seruan doang. Nggak sampai ke persoalan pribadi begitu," tegasnya.
Nah kan,,sudah satu rezeki menjauh,,tapi ga tau deh,,gimana nanti kedepannya,, dan semoga saja ada keajaiban yang akan terjadi,, ,,

Artikel ini bisa kamu temui di :
  • asmirandah miskin setelah murtad
  • asmirandah miskin setelah pindah agama
  • asmirandah miskin setelah masuk kristen
  • asmirandah miskin


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 04.08.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar