ADVERTISER

Ternyata Makanan Berikut Dapat Menyebabkan Anda Tua Lebih Cepat

Diposting oleh Unknown

Share on :



Ternyata Makanan Berikut Dapat Menyebabkan Anda Tua Lebih Cepat, Ada baiknya kita memperhatikan kesehatan, apalagi kalau soal makanan, makanan lah sumber utama penyakit, nah kali ini mimin akan membahas makanan apa saja yang menyebabkan penuaan dini, jika tidak bisa dihindari, paling tidak kita kurangi, sehat itu lebih baik, setuju???

Makanan Manis
Mengonsumsi makanan manis secara berlebihan mampu menyebabkan glycation dalam tubuh. Glycation adalah proses dimana molekul gula menyatu dengan protein tubuh yang menciptakan senyawa berbahaya. Senyawa ini mampu merusak kolagen dan hasilnya dapat mempercepat penuaan kulit.

Alkohol
Jika Anda terlalu banyak mengonsumsi alkohol, maka ginjal Anda akan kesulitan untuk membuang racun dalam tubuh secara alami. Akibatnya racun akan menumpuk dalam tubuh dan menyebabkan kulit berjerawat dan keriput.

Daging di Panggang
Daging yang dipanggang memang menimbulkan sensasi rasa yang lezat. Namun kandungan hidrokarbon dalam daging jenis ini akan merusak lapisan sehat kulit.

Makanan Asin
Makanan asin kaya akan pengawet dan natrium yang dapat memberikan tampilan kurang segar bagi kulit.

Daging Olahan
Tak hanya daging yang dipanggang, daging olahan juga dapat menyebabkan penuaan kulit. Sehingga sebaiknya pilih daging segar dengan kandungan nutrisi alami yang bermanfaat untuk kesehatan kulit.

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 00.27.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar