ADVERTISER

Artis Terkenal Ini Disinetron Berjilbab, Tapi Sekarang Parah Pamer Perut Dan Aurat Lainnya,Ini Orangnya

Diposting oleh Unknown

Share on :

Dialah artis Revalina S. Temat kali ini memamerkan perut buncitnya di akun jejaring sosial Instagram.seperti yang kita ketahui Revalina sebelumnya memang menjadi aktris utama dalam film "Hijrah Cinta" yang mengangkat kisah almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori. Dalam film tersebut, Revalina berperan sebagai Umi Pipik Dian Irawati, istri almarhum Ustadz Jeffry.Dan baru-baru ini  Ternyata, penampilan artis cantik tersebut malah membuat pengakses Internet (netizen) merasa takut. Kenapa?

Foto Revalina memamerkan perut buncitnya tersebut ia unggah pada Jumat (8/1/2016).

“Cant wait to see you baby R,” tulis artis di film Perempuan Berkalung Sorban tersebut di Instagram-nya.

Dalam foto tersebut tampak perut buncit Reva menyembul dari kemeja putih yang ia kenakan. Samar-samar, terlihat pula urat perut Reva seperti yang dikutip dalam situs SOLOPOS. Hal itulah yang lantas membuat salah satu netizen merasa takut.


“Semoga lncar persalinanny mb reva..aku agak takut liat potony..urat2 ny klwr gitu ya..debay udh tmbh besar he,” tulis @trianaandam, sebagaimana dikutip Solopos.com, Sabtu (9/1/2016).

Sementara netizen lain ada yang menganggap foto Reva aneh.

“Kurang enak diliatnya…aneeeh!!” tulis @enainarigano.

Ada pula yang mendoakan agar Revalina dan janin yang ia kandung selamat saat persalinan.

“Makin besar ya Alloh va @vatemat..Semoga Alloh berikan kesehatan, kekuatan, Dan kemudahan [normal] dlm prosesnya Nnt. Aamiin ya Robb..insyaalloh km pst bs, semangaat!!!” tulis @mey_rosyidah.

Sebelumnya, Revalina menikah dengan Rendy, pada 15 Maret 2015. Pernikahan mereka digelar di Uluwatu, Bali.semoga saja ini menjadi pelajaran buat revalina s temat bahwa kalau mau memposting berbau aurat sebaiknya pikir-pikir dulu,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 09.44.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar