Advertisement

Guru Yang Sudah Tua Bangka Ini Nikahi Muridnya Masih SMA

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Saat hati sudah bicara dan cinta terlanjur melekat, maka sesungguhnya usia bukan lagi menjadi batasan apalagi hambatan.Pandangan penulis soal pernikahan adalah tetap konsisten dari dulu. Menikah itu pilihan. Mau menikah dengan siapa, tentu itu sudah dipertimbangkan masak masak sebelum mengikatkan diri dalam perkawinan.

 baca juga ne gan :

Inti utamanya adalah menikahlah dengan orang yang berstatus bebas untuk menikah.Dan memang Cinta tak mengenal usia, itulah ungkapan yang pantas diucapkan bagi pasangan kekasih yang memiliki perbedaan usia yang sangat jauh ini.Dilansir Myportalhub dan diliris kembali oleh blog BERITA24H, Jumat (8/1/2016), Pak guru Aizuddin menjadi perbicangan di media sosial usai pernikahannya dengan rekan sesama guru menyebar di Internet.

Yang menjadi perbicangan adalah usia keduanya yang dianggap terlampau jauh, pengantin perempuan diketahui merupakan murid dari pada tahun 1983 dan 1987.Menurut sejumlah sumber pengantin wanita menyukai karakter Pak guru Aizuddin yang baik dan pengertian. Sehingga faktor umur tak menjadi masalah.

Foto pernikahan, pasangan beda usia tersebut menjadi viral di media sosial.Banyak komentar yang diberikan pada keduanya.Sejumlah netizen pria mengaku iri dengan Pak Guru Aizuddin yang mampu menikahi wanita muda dan cantik.

“Isteri ke bara tuh pak,”tulis pengguna Facebook bernama Norliza Mohd Sheruji.

“Setan menangis,”sahut akun Facebook bernama Ed Airis.

Sementara itu, banyak juga netizen yang turut berbahagia dan mendoakan mereka berdua.

“Amiin…moga kekal hingga ujung,”kata akun Mygosip.com

Semoga itu memang jodoh bukan cuman sekedar melihat wajah dan body saja si pak tua ini,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 00.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar