ADVERTISER

Masya Allah, Jupe Rela Jual Mobil Antik Pribadinya Untuk di Wakaf kan

Diposting oleh Unknown

Share on :

Wah,,artis sekarang kok pada heboh-heboh  ya? kemaren Nikita mirzani,, yang heboh-heboh soal prostitusi sekarang malah yang heboh artis jupe yang berbalik ke belakang yang terjadi di media online

Seperti yang dikutip dalam situs DREAM Artis dan pedangdut Julia Peres banyak mendapatkan pujian di akun instagramnya. Ini lantaran niatnya yang mewakafkan mobil mewahnya untuk pembangunan masjid di Papua.

"Bantu jupe untuk tidak menjadi orang kikir. Jupe mau wakafin mobil ini untuk pembangunan masjid di papua. Hasil penjualan mau didonasikan. Minta aminnya dan like untuk kelancaran semua.. #melawankikir #pembuatanmasjid #amin," tulis wanita yang akrab disapa Jupe ini melengkapi foto mobilnya itu Kamis 17 Desember 2015.

Niat ini diakui Jupe untuk menghindari kikir yang amat sangat. Harga di pasaran, mobil mewah Range Rover miliknya mencapai sekitar Rp 2 miliar.

"Jauhilah Syuhh (kikir yang sangat), sesungguhnya syuhh membinasakan orang-orang sebelum kalian. (HR Abu Dawud) #jihatmelawankikir," tulis Jupe lagi.

Netizen pun mendukung dan mendoakan agar Jupe mendapatkan balasan yang setimpal karena niat baiknya ini.

"Jadikan ini sebagai contoh yang baik. Semoga Jupe semakin diberi rezki melimpah. Supaya banyak masjid yg bangun," kata akun Rensa.

"Aminn Sungguh mulia hatimu mamita @juliaperrezz semoga Allah selalu memberikan rejekimu yang berlimpah dan selalu diberikn kebahagiaan lahir dan batin Amin," ujar akun Putri. 

Nah,, semoga saja Artis-artis lain akan menyusul akan kebaikannya seperti ini,karna sudah dijelaskan saat kita  meninggalkan dunia sudah dipastikan harta mu tidak dibawa mati,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :
  1. Netizen Paksa Soraya Abdullah Tunjukkan Penampakan Aslinya
  2. Nitizen Kaget Dan takut dengan Video ini,, Ternyata Bumi Bernapas Seperti Manusia,ini videonya
  3. OMG,, Krisdayanti Bikin heboh Karena Makan Pizza Daging Babi
  4. OMG,,Inilah Perubahan Drastis Artis Indonesia dari masa kecil ke Dewasa karena Operasi Plastik
  5. Penampakan Wanita Misterius saat Tragedi Bom Paris,Inilah Mahkluknya,,SERAM....


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 01.05.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar