ADVERTISER

Cewek Cabe-cabean ini Menghina Seluruh Orang Indonesia,Khususnya Orang Miskin,Ini Fotonya

Diposting oleh Susan Merah

Share on :

Lagi-lagi anak alay dan cabe-cabean beraksi di dunia FB, kali ini berasal dari Akun Facebook bernama “Destiia Barbiie Trulula Asomething Jr” membuat geram pengguna sosial media usai ia kerap memamerkan kekayaan, dan menyebut semua orang Indonesia miskin atau ‘Miskiners’. ABG yang mengaku sebagai artis ini bahkan menulis dirinya “ANTI COWOK MISKIN..!!”.

Lewat akun Facebooknya itu, ia sering kali menghina orang lain dan mengaku dirinya sangat kaya.Dari timelinenya diketahui cewek ini pernah mengunggah foto enam buah iPhone 6S yang dia klaim diganti-ganti setiap harinya, menunggangi motor Kawasaki Ninja 250cc warna hitam, dan mengaku tidur di hotel bintang lima.



Seperti yang di lansirkan dalam situs TRIBUNNEWS Akun yang dibuat tanggal 11 Desember 2015 ini tentunya bukan menggunakan nama asli. Namun meski baru hitungan hari muncul, publik sudah sukses dibuat geram dengan kelakuannya yang bikin geleng-geleng kepala.Bahkan ABG ini berani menghina neneknya sendiri dengan status yang dia buat. Dia menyebut neneknya miskin dan bau tanah, bahkan duduk di kursi neneknya sendiri sudah membuatnya merasa gatal.


“Aduuhh tadi sore gara2 dicium nenek gue yang miskin dan bau tanah bedak gue yang bermerek ClĂ© de Peau BeautĂ© jadi luntur deh, murah si cuma seharga US$1,000. maklum si gue udah kaya, cewek2 miskin mana mampu beli bedak segitu mahal, oiya itu gue lagi duduk di bangku jelek nenek gue langsung gatel2 deh, hih amit-amit gara2 bokap gue baru pulang dari prancis ngajakin gue ke rumah nenek, udah bau tanah miskin lagi.”


BACA JUGA :
Meski sudah menerima ribuan protes dan komentar miring, ABG ini justru cuek dan meneruskan aksinya menghina orang lain sebagai Miskiners.

“Apa untungnya si kalian membully gw? Lagian fanspage ini cuman buat catatan harian doang. jadi kalian stop membully gw. gw yang kaya lu pada marah, GAJELAS!!” tulisnya dalam status terakhir.



Sementara itu, netizen yang jengah dengan sikap akun Destiia Barbiie Trulula Asomething Jr membuat akun fanspage di Facebook bernama gerakan anti Destiia Barbiie Trulula Asomething Jr.

"Kalo si Destiia Barbiie Trulula Asomething Jr. ketangkep enaknya diapain ya?"tulis akun gerakan anti Destiia Barbiie Trulula Asomething Jr meminta tanggapan anggotanya.

Anggota fanspage tersebut pun memberikan komentar beragam, kebanyakan menghujat akun Destiaa.

"D Rukiyah jak biar Setan nya ilang,, Dia kn lagi kesambet Setan SOMSE,"kata aknun Facebook bernama Bunga Lili.

" Ikhhhh... Gedeq liat mukany yg sok kcakepan...Tusuk mulutny pke bsi panas,"tulis netizen lainnya.
Sayangnya, akun Facebook Destiia Barbiie Trulula Asomething Jr menghilang tak beberapa lama usai sejumlah netizen yang mencoba mencari tahu sosok ABG tersebut.Sepertinya dia menghilang dikarnakan merasa terancam hidupnya akibat mlutnya yang kelewatan, tapi menurut saya, ini jelas cewek lagi galau dan masih belum stabil hidupnya,,jadi harap maklum dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


susan merah -
SERIAWAN Updated at : 22.27.00

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar