ADVERTISER

Astagfirullah,,Heboh,,Artis Cantik Ini Ngaku Murtad Gara-gara Sholat Tahajud

Diposting oleh Unknown

Share on :

Nania Yusuf
Emang siapa sih artis yang tega mengatakan saat sholat tahajud langsung murtad,,sepertinya ada yang salah kayanya pada artis satu ini Baru-baru ini beredar video pengakuan Nania Yusuf yang mengungkapkan alasannya pindah agama. Sebelumnya, jebolan ajang "Indonesian Idol" ini merupakan pemeluk agama Islam sebelum akhirnya menjadi umat Kristiani.

Dalam video yang berdurasi 15 menitan itu, Nania mengungkapkan dirinya adalah seorang Muslim yang taat dan rajin beribadah.

"Semua ibadah dilakukan, seperti ibadah lima waktu, sepuluh waktu, sunnah tidak sunnah, wajib tidak wajib, semua saya kerjakan," ujarnya.

Namun, tiba-tiba pada suatu malam Nania menjadi resah setelah membaca Alkitab temannya yang ketinggalan di rumah. Ia pun kemudian memilih untuk tidur pada pukul 23:00 WIB dan bangun lagi untuk Shalat Tahajud. Saat itu, ia kembali merasa resah seperti yang dikutip dalam blog WOW KEREN.

"Ketika saya Shalat Tahajud, waktu itu rasanya beda karena saya ngerasa ada yang aneh," jelas Nania. "Saya merasa terganggu dengan tulisan di Alkitab yang saya baca sebelum tidur bahwa kita patut percaya bahwa Yesus benar-benar ada. Dan sampai hari ini dan detik ini, saya cari tulisan di Alkitab itu nggak ada."
"Saya berdoa di Shalat Tahajud saya, saya bilang, 'Ya Allah, kalau seandainya Yesus itu benar-benar ada, tolong tunjukkan kepada saya'," lanjut Nania. Nania lalu tidur kembali dan terbangun pada pukul 02:00 WIB setelah mendengar pintu kamarnya diketok 3 kali.
Ketika bangun, Nania melihat cahaya di tembok kamarnya dan muncul sosok pria tampan yang tak dikenal.
"Biasa perempuan, yang saya tahu hanya ganteng banget. Dan juga matanya benar-benar bikin saya nyaman. Dan lebih heran lagi, dia senyum sama saya," ucapnya.

Setelah mengalami peristiwa yang aneh itu, Nania langsung menceritakannya kepada teman. Saat itu juga, temannya menyarankan Nania untuk pindah agama ke Kristen karena ia dianggap telah melihat hidayah yang dikirimkan oleh Tuhan. benar-benar mengerikan saat setan sudah mulai menampakkan wujudnya,, padahal baru hanya ilusi,bagaimana jika sosok dajjal benar-benar turun ke muka bumi,, seudah jelas mereka pada berpaling kepada Allah SWT.

susan merah -
SERIAWAN Updated at : 08.04.00

{ 1 komentar... or add one}


Admin mengatakan...

Itu bisa2an dia aja,,hanya org TOLOL yg murtad,,hal itu bisa di buktikan banyak kalangan rabi-pendeta-profesor-ilmuwan-dsb yg pd akhirny memeluk Islam. Tp bnyk org murtad krn kurangnya pemahaman agama atau hanya sekedar mendapat sembako .

Posting Komentar